MENU TUTUP

21 Sekolah Ambil Bagian di Rohis Expo SMAN 8 Pekanbaru

Ahad, 14 April 2019 | 20:59:12 WIB | Di Baca : 1611 Kali
21 Sekolah Ambil Bagian di Rohis Expo SMAN 8 Pekanbaru

 

Seriau - Sebanyak 21 sekolah ikut ambil bagian dalam Rohis dan  Expo SMAN 8 Pekanbaru. Kegiatan yang telah menjadi agenda setiap tahun ini, diikuti 150 peserta dari SMP dan SMA

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Triacandra mengatakan  tema yang diangkat dalam lomba rohis dan expo ini" Membentuk Generasi Rabbani Hebat, Kunci Kebangkitan Umat". Lomba rohis dan expo ini sebagai salah satu wadah untuk mengekspresikan kreativitas siswa sekaligus membentuk karakter yang islami serta mengamalkan ajaran islam lebih baik.

" Kami dari pihak sekolah selalu mendukung kegiatan kegiatan siswa jika itu memberikan manfaat. Diharapkan lomba ini bisa membentuk generasi muda yang rabbani," kata Tavip, Sabtu (14/4)

Selain ajang kreativitas, kata Tavip, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama siswa. Di ajang ini peserta berkumpulnya belum mengenal satu sama lainnya. Adapun lomba yang mempertandingkan yakni lomba azan, lomba rangking 1, cerdas cermat, menulis artikel, syahrial quran dan kaligrafi." Panitia juga telah menyiapkan hadiah dan sertifikat bagi para pemenang setiap lomba," kata Tavip (zal)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"