MENU TUTUP

21 Sekolah Ambil Bagian di Rohis Expo SMAN 8 Pekanbaru

Ahad, 14 April 2019 | 20:59:12 WIB | Di Baca : 2643 Kali
21 Sekolah Ambil Bagian di Rohis Expo SMAN 8 Pekanbaru

 

Seriau - Sebanyak 21 sekolah ikut ambil bagian dalam Rohis dan  Expo SMAN 8 Pekanbaru. Kegiatan yang telah menjadi agenda setiap tahun ini, diikuti 150 peserta dari SMP dan SMA

Kepala SMAN 8 Pekanbaru Tavip Triacandra mengatakan  tema yang diangkat dalam lomba rohis dan expo ini" Membentuk Generasi Rabbani Hebat, Kunci Kebangkitan Umat". Lomba rohis dan expo ini sebagai salah satu wadah untuk mengekspresikan kreativitas siswa sekaligus membentuk karakter yang islami serta mengamalkan ajaran islam lebih baik.

" Kami dari pihak sekolah selalu mendukung kegiatan kegiatan siswa jika itu memberikan manfaat. Diharapkan lomba ini bisa membentuk generasi muda yang rabbani," kata Tavip, Sabtu (14/4)

Selain ajang kreativitas, kata Tavip, kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi antar sesama siswa. Di ajang ini peserta berkumpulnya belum mengenal satu sama lainnya. Adapun lomba yang mempertandingkan yakni lomba azan, lomba rangking 1, cerdas cermat, menulis artikel, syahrial quran dan kaligrafi." Panitia juga telah menyiapkan hadiah dan sertifikat bagi para pemenang setiap lomba," kata Tavip (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid