MENU TUTUP
Adakan Pertemuan di Ruang Paripurna

Ketua DPRD Pekanbaru " Turun Tangan" Selesaikan Masalah TPP Guru

Senin, 08 April 2019 | 12:27:32 WIB | Di Baca : 1410 Kali
Ketua DPRD Pekanbaru Ketua DPRD Pekanbaru H. Sahril SH. MH Menerima Perwakilan Guru yang Menuntut Tunjangan Tambahan Penghasilan yang Melakukan Aksi Demonstrasi ke DPRD Pekanbaru

 

 

 

 

 


SeRiau- Ketua DPRD Kota Pekanbaru H Sahril SH hari Ini Senin (8/4/2019) langsung "Turun Tangan" menghadapi aksi demo guru bersertifikasi se Kota Pekanbaru di Gedung DPRD kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru. 


Kedatangan guru dan pengawasan se-Kota Pekanbaru ini juga didampingi oleh Ketua Komisi III DPRD kota Pekanbaru Zulfan Hafis, Dian Sukheri untuk memediasi persoalan penghapusan Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) yang saat ini masih bergejolak, sementara hingga saat ini Permintaan agar Perwako no 07 tahun 2019 segera direvisi tak kunjung dipenuhi oleh pemangku kebijakan dalam hal ini Walikota Pekanbaru. 


Menurut Ketua DPRD Pekanbaru Sahril SH saat menerima perwakilan guru di gedung Paripurna berharap, para guru agar bersabar dan memberi waktu kepada pihak DPRD Kota Pekanbaru untuk membahas lebih lanjut persoalan penghapusan TPP ini secara internal di dewan untuk mencarikan solusi yang baik.


"Beri kami waktu untuk kami di internal dewan membahasa persoalan ini, bahkan saya bersama ketua Komisi III akan mencari titik persoalannya dimana dan solusinya yang baik seperti apa,  karena ini kita berbicara aturan tentu butuh waktu, tolong percaya pada kami" Ungkap Sahril saat dihadapan para Guru. 


Sahril juga berjanji akan menindaklanjuti persoalan penghapusan TPP ini, bahkan akan temui Walikota Pekanbaru untuk mencari titik terang. 


"Saya bersama komisi III segera tindaklanjuti persoalan ini, bahkan kita akan berkoordinasi dengan Disdik dan kami akan temui Walikota Pekanbaru agar persoalan TPP ini segera tuntas,  kami akan komunikasikan sesuai mekanisme yang ada,"Pungkas Sahril. 


Hingga saat ini para guru bersertifikasi masih "kuasai" gedung di DPRD kota Pekanbaru, para guru terlihat berkumpul dan menduduki di halaman gedung DPRD hingga ke lobi bahkan kedalam gedung paripurna.(***) 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid