MENU TUTUP

Watford Kalahkan Leicester City dalam Debut Brendan Rodgers

Ahad, 03 Maret 2019 | 22:58:41 WIB | Di Baca : 1044 Kali
Watford Kalahkan Leicester City dalam Debut Brendan Rodgers

SeRiau - Watford mengalahkan Leicester Cityyang ditangani manajer baru Brendan Rodgers di Stadion Vicarage Road, Minggu (3/3) malam waktu Indonesia barat.

Tuan rumah sudah menciptakan peluang emas pada menit-menit awal. Kasper Schmeichel melakukan penyelamatan atas tendangan Adrian Mariappa yang menyambut umpan tendangan bebas Jose Holebas pada menit ketiga.

Dua menit berselang tendangan bebas Gerard Deulofeu dimaksimalkan Troy Deeney. Dengan sentuhan tipis, penyerang The Hornets itu membuat bola berbelok arah dan mengubah skor.

Setelah gol Deeney, Leicester mulai mencoba mengembangkan permainan dan keluar menyerang. Beragam cara tim tamu membongkar pertahanan Watford tidak mampu menghasilkan peluang emas.

Sementara Watford kesulitan menciptakan ancaman-ancaman seperti pada awal laga.

Pada babak kedua Leicester kembali gencar membangun serangan. Ben Chilwell, Wilfred Ndidi, dan James Maddison masih belum mampu menaklukkan barisan pertahanan Watford.

Justru pada menit ke-52 Watford yang mencuri kesempatan lewat tendangan Abdoulaye Doucoure. Schmeichel masih mampu menepis bola dan menggagalkan usaha Watford menambah keunggulan.

The Foxes tak mampu membahayakan gawang Watford kendati telah berusaha menyerang dengan menggunakan kecepatan. 

Leicester baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-75. Umpan terobosan dari Youri Tielemans berhasil dikejar Jamie Vardy yang menuntaskan peluang di dekat garis penalti untuk menaklukkan Ben Foster.

Leicester kembali mendapat peluang lima menit menjelang waktu normal usai. Kelechi Iheanacho, Holebas, dan Maddison gagal menuntaskannya. Begitu pula dengan Wes Morgan yang tidak mampu mengarahkan sundulan pada menit akhir.

Justru Watford yang mencetak gol ketika pertandingan memasuki waktu tambahan. Asist Deeney tidak disia-siakan Andre Gray.

Tiga poin di kandang sendiri tidak mengubah posisi Watford yang masih menetap di peringkat kedelapan dengan 43 poin. Perolehan poin Watford sama dengan Wolverhampton Wanderers, namun selisih gol Wolves lebih baik. Sementara Leicester City masih berada di peringkat ke-11 dengan 35 poin.

Susunan pemain inti Watford:
Ben Foster; Jose Holebas, Craig Cathcart, Adrian Mariappa, Daryl Janmaat; Roberto Pereyra, Abdoulaye Doucoure, Will Hughes; Troy Deeney, Gerard Deulofeu.

Susunan pemain inti Leicester City:
Kasper Schmeichel; Harry Maguire, Wes Morgan, Jonny Evans; Ben Chilwell, Wilfred Ndidi, Youri Tielemans, Ricardo Pereira; Harvey Barnes, James Maddison; Jamie Vardy. (**H)


Sumber: CNN Indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana