MENU TUTUP

Khusus Hari Jumat, Pentas Lumba-lumba di Pekanbaru Berbagi dengan Yapitu

Sabtu, 26 Januari 2019 | 09:43:12 WIB | Di Baca : 1127 Kali
Khusus Hari Jumat, Pentas Lumba-lumba di Pekanbaru Berbagi dengan Yapitu Pemberian santunan oleh Tommy Alfredo selaku Manager Operasional, kepada anak yatim piatu di depan lapangan MTQ, Jumat (25/1/2019).

SeRiau - Terakhir adakan pertunjukan di kota Pekanbaru, pentas lumba-lumba hadir sampai 17 Februari 2019. Khusus hari Jumat, pentas lumba-lumba undang anak yatim piatu dan berikan santunan.

Hal itu dikatakan oleh Tommy Alfredo selaku Manager Operasional, bahwa pihaknya setiap hari Jumat mengundang anak yatim piatu.

"Selain memberikan nonton secara gratis, kita juga berikan anak yatim piatu tersebut berupa santunan uang transport mereka," ucapnya, Jumat (25/1/2019).

Sementara itu, pihaknya juga terus mengajak agar masyarakat Pekanbaru ikut menonton aksi si lumba-lumba di pentas lumba-lumba tersebut. Pasalanya, pertunjukan ini adalah pertunjukan yang terakhir diadakan di Pekanbaru.

"Ayo masyarakat Pekanbaru menyaksikan aksi si lumba-lumba di pentas ini, karena kedepannya tidak akan ada lagi pentas lumba-lumba ini di Pekanbaru," katanya

"Untuk itu, kita akan hadir menghibur masyarakat Pekanbaru khususnya  selama satu bulan lebih, terhitung sejak tanggal 12 Januari lalu hingga 17 Februari 2019 mendatang. Lebih kurang satu bulan lagi, masyarakat Pekanbaru masih bisa menyaksikan pentas lumba-lumba ini," ungkapnya.

Dikatakannya juga, selain pentas lumba-lumba, pihaknya kuga menampilkan atraksi dari aneka satwa burung kakak tua, dua ekor lingsang yang lucu, beruang madu sumatera, dan aksi dua ekor si lumba-lumba.

"Didalam pentas lumba-lumba ini, penonton tidak hanya dapat menyaksikan pertunjukan, namun juga dapat berfoto-foto dan memegang dua ekor lumba-lumba itu," pungkas Tommy. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"