MENU TUTUP

DPRD dan Pemkab Bengkalis Kunjungi Bank Riau Kepri Untuk Rencana Penambahan Modal

Rabu, 23 Januari 2019 | 10:33:39 WIB | Di Baca : 1254 Kali
DPRD dan Pemkab Bengkalis Kunjungi Bank Riau Kepri Untuk Rencana Penambahan Modal Ketua Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri, S.Ag, M.Si dan Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bengkalis Indrawan beserta 16 orang anggota DPRD Komisi C Kabupaten Bengkalis bersama Dirut Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari usa

SeRiau - Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebagai pemegang saham kedua terbesar di Bank Riau Kepri segera melakukan penambahan modal di Bank Riau Kepri sebesar 300 miliar. 

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri, S.Ag, M.Si pada kunjungan kerja ke Gedung Menara Dang Merdu Bank Riau Kepri, Selasa (22/1/19). Kehadiran Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bengkalis Indrawan beserta 16 orang anggota DPRD Komisi C Kabupaten Bengkalis disambut langsung oleh Direktur Utama Bank Riau Kepri DR. Irvandi Gustari beserta Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko Eka Afriadi.

Tim Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri akan segera mengundang Bank Riau Kepri untuk melakukan rapat paripurna di Kantor DPRD Kabupaten Bengkalis. Menurut Ketua Pansus Penyertaan Modal Bank Riau Kepri DPRD Kabupaten Bengkalis Hendri, S.Ag, M.Si dengan modal yang dimiliki oleh Pemerintah Kabuten Bengkalis saat ini sudah menghasilkan deviden yang cukup besar bagi Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Dalam 5 tahun terakhir (2014-2018) total deviden yang telah diterima Pemerintah Kabupaten Bengkalis sebesar            Rp 154,26 miliar dan hal tersebut telah melebihi setoran modal yaitu sebesar 121,6 miliar. Ia berharap dengan penambahan modal sebesar 300 miliar diluar modal yang sudah ada di Bank Riau Kepri dapat menghasilkan deviden yang lebih besar lagi nantinya.

Dalam pertemuan yang berlangsung hangat dan akrab serta saling memberi masukan ini Ketua Komisi C DPRD Kabupaten Bengkalis Indrawan beserta anggota Komisi C sangat mendukung untuk penambahan modal yang akan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Bengkalis. 

Banyak hal yang dibahas dalam pertemuan ini diantaranya rencana Bank Riau Kepri menghadapi persaingan digital serta persaingan global dan meningkatkan pelayanan secara berkesinambungan.

Pertemuan tersebut diawali dengan pemaparan rencana bisnis Bank Riau Kepri. Komisi C DPRD Kabupaten Bengkalis juga mengapresiasi kinerja Bank Riau Kepri. Hadir dalam kunjungan tersebut Kasubag Persidangan DPRD Kabupaten Bengkalis Faisal Gustari bersama Kasubag Aspirasi dan Kerja Sama Taufik Hidayat.

Turut hadir pada acara ini dari Bank Riau Kepri yaitu Pindiv Renstra Tengkoe Irawan, Pindiv Operasional Asari danPindiv Projas Wahyudi Gustiawan.(ser)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid