MENU TUTUP

Titiek Optimistis Prabowo-Sandi Menang: Kami Dapat Kepercayaan Rakyat

Senin, 14 Januari 2019 | 23:43:40 WIB | Di Baca : 1632 Kali
Titiek Optimistis Prabowo-Sandi Menang: Kami Dapat Kepercayaan Rakyat

SeRiau - Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Siti Hediati Hariyadi (Titiek Soeharto), optimistis paslon jagoannya akan meraih kemenangan di Pilpres 2019. Titiek kagum dengan visi misi paslon nomor urut 02 itu saat disampaikan dalam 'Pidato Kebangsaan Prabowo Subianto, Indonesia Menang' di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Senin (14/1). 

"Insyaallah kita harus optimistis, karena kita punya cita-cita luhur untuk rakyat ini yang lebih baik lagi. Kami mendapat kepercayaan dari rakyat untuk berusaha mewujudkan cita-cita ini," kata Titiek usai acara.

Mantan istri Prabowo tersebut menilai Prabowo telah membeberkan kondisi bangsa Indonesia secara gamblang, bahkan disertai langkah yang akan dilakukan jika diberi mandat sebagai presiden. "Apa yang paslon ini akan capai ke depan, mudah-mudahan kita mohon dukungan dari masyarakat karena ini untuk kebaikan kita bersama," tuturnya. 

Dalam pidato yang disampaikan lebih dari satu jam, Prabowo mengungkapkan banyaknya pekerjaan rumah yang belum diselesaikan pemerintah saat ini. Ketum Gerindra itu menyinggung banyak sektor, mulai dari pertahanan, ekonomi, kesehatan, hingga pendidikan. Prabowo juga berjanji akan memperbaiki aparat penegak hukum Indonesia agar semakin berpihak pada masyarakat. 

Jika menjadi presiden, Prabowo akan fokus dalam beberapa hal. Di antaranya, mereorientasi pembangunan dan pengelolaan Indonesia dengan mewujudkan swasembada pangan. Kedua, mengupayakan swasembada energi untuk mencegah ramalan pemerintah soal impor 100 persen bahan bakar. Ketiga, memaksimalkan swasembada air bersih. 

Prabowo juga berharap Indonesia memiliki lembaga pemerintahan yang kuat, bersih, dan berintegritas. "Kita perlu hakim unggul dan jujur, jaksa-jaksa yang unggul dan jujur. Kita perlu polisi yang unggul dan jujur, kita perlu intelijen yang unggul dan setia kepada bangsa dan rakyat," tuturnya. (**H)


Sumber: kumparanNEWS


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru