MENU TUTUP

Ngamuk di Laga ManCity Vs Liverpool, Guardiola Dapat Peringatan

Sabtu, 05 Januari 2019 | 12:49:00 WIB | Di Baca : 1117 Kali
Ngamuk di Laga ManCity Vs Liverpool, Guardiola Dapat Peringatan

 

SeRiau – Manajer Manchester City, Pep Guardiola terbawa suasana tensi tinggi saat menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Jumat 4 Januari 2019 dini hari WIB. Ada sebuah momen dia ngamuk di tepi lapangan karena kesal dengan keputusan wasit Anthony Taylor.

Karena ulahnya tersebut, Guardiola sempat mendapat peringatan dari wasit. Beruntung ketika itu dia tidak diusir oleh wasit sehingga masih bisa memimpin ManCity meraih kemenangan 2-1.

Seusai pertandingan, Guardiola menyampaikan permohonan maaf. Dia mengatakan kesal karena menganggap ada sebuah pelanggaran yang terjadi namun wasit membiarkannya.

"Kami percaya itu adalah sebuah pelanggaran, sedangkan dia tidak meyakini bahwa itu pelanggaran. Baiklah, lupakan mengenai masalah itu," kata Guardiola, dikutip dari Sky Sports.

Namun, permohonan maaf Guardiola tak berlaku bagi Federasi Sepakbola Inggris (FA). Mereka memberi peringatan lanjutan kepada juru taktik asal Spanyol tersebut.

Ini menjadi peringatan pertama yang didapatkan Guardiola. Jika dia sampai tiga kali mengulangi perbuatan seperti itu, sanksi larangan hadir di lapangan akan diberikan kepadanya.

 

 

Sumber VIVA.CO


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND