MENU TUTUP

Mourinho: Manchester United Tak Butuh Keajaiban

Rabu, 05 Desember 2018 | 08:46:57 WIB | Di Baca : 1117 Kali
Mourinho: Manchester United Tak Butuh Keajaiban

 

SeRiau - Manajer Manchester United Jose Mourinho menilai timnya tak butuh keajaiban untuk bisa bangkit dari posisi kedelapan Liga Inggris yang mereka duduki di klasemen saat ini.

Manchester United saat ini ada di posisi kedelapan klasemen Liga Inggris dengan nilai 22 poin. Mereka tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen Manchester City. Selain itu, 'Setan Merah' juga tertinggal delapan angka dari batas zona empat besar yang kini ditempati oleh Arsenal.

"Saya tak tahu apakah saya sudah mengatakan sebelumnya atau tidak, namun bila saya menggunakan kata itu [keajaiban], maka hal itu bukanlah yang saya rasakan saat ini."

"Kami tertinggal delapan poin dari peringkat keempat dan saya tidak berpikir bahwa kami butuh keajaiban. Kami butuh hasil bagus secara beruntun. Kami tidak seharusnya membuang poin [pada laga yang seharusnya bisa dimenangkan]," kata Mourinho seperti dikutip dari situs resmi klub.

Mourinho sempat menyatakan dirinya memasang target Manchester United untuk bisa duduk di posisi empat besar pada akhir tahun. Namun dengan selisih delapan poin, 'Setan Merah' juga butuh hasil buruk tim lain untuk bisa mewujudkannya.

"Sebelum laga lawan Crystal Palace, saya berkata target saya adalah ada di posisi empat besar pada akhir Desember."

"Targetnya memang berubah, namun tetap dalam upaya untuk mencoba mendekatkan diri dengan zona empat besar pada akhir Desember. Saya rasa hal itu masih jauh dari sebutan keajaiban," tutur The Special One.

Kesempatan untuk bisa mendekatkan diri ada pada laga lawan Arsenal. The Gunners akan datang ke Old Trafford pada Rabu (5/12).

"Kami butuh sejumlah pemain tampil lebih baik, kami butuh tim kami tampil lebih baik namun saya rasa hal itu masih jauh dari sebutan keajaiban," kata Mourinho. 

 

 

 


Sumber  CNN Indonesia


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND