MENU TUTUP

Kata Luis Milla Setelah Tahu Timnas Indonesia Tersingkir

Senin, 26 November 2018 | 15:27:35 WIB | Di Baca : 1090 Kali
Kata Luis Milla Setelah Tahu Timnas Indonesia Tersingkir

 

SeRiau – Langkah Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 memang sudah terhenti. Akan tetapi, Tim Garuda disebut memiliki masa depan yang cerah mengingat para pemain muda yang mendominasi tim. Untuk tetap memberikan semangat buat Hansamu Yama Pranata cs pun mendapat suntikan semangat dari mantan pelatih, Luis Milla Aspas.

Timnas Indonesia gagal melaju ke semifinal Piala AFF 2018, setelah hanya mampu finis di posisi ke-4 Grup B, dengan catatan 4 poin. Pasukan Bima Sakti Tukiman hanya mampu memetik satu kemenangan, satu hasil imbang, dan menelan dua kekalahan.

Kepastian Timnas Indonesia gagal lolos babak empat besar, adalah saat dikalahkan Thailand 2-4 di Rajamangala Stadium. Kemudian sehari berselang,  Filipina berhasil menahan imbang Thailand 1-1. 

Meski sudah dipastikan tak lolos, Timnas Indonesia masih memiliki sisa satu laga melawan Filipina. Menjamu Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Di saat melawan Filipina, Milla yang berada jauh di Spanyol, mengirim pesan lewat akun Twitterpribadinya.

Milla meminta anak asuhnya tetap menegakkan kepala meski tak mampu melaju ke semifinal. Mantan pemain Barcelona dan Real Madrid ini juga masih yakin jika Indonesia memiliki banyak potensi dan masa depan yang cerah.

"Tegakan kepala dan tetap melaju! Masa depan cerah akan datang," tulis Milla di Twitter.

Kegagagalan Timnas Indonesia melaju ke semifinal Piala AFF 2018 adalah yang keempat kalinya. Sebelumnya Timnas Indonesia gagal melaju ke babak semifinal pada Piala AFF 2007, 2012, dan 2014.

 

 

 

 

Sumber VIVA.CO


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid