MENU TUTUP

Prabowo: Gaji Guru, TNI-Polri Kecil karena Uang Kita Dicuri

Sabtu, 17 November 2018 | 15:27:56 WIB | Di Baca : 820 Kali
Prabowo: Gaji Guru, TNI-Polri Kecil karena Uang Kita Dicuri

SeRiau - Calon presiden Prabowo Subianto mengunjungi Kabupaten Garut, Jawa Barat untuk melakukan aktivitas kampanyenya, Sabtu, 17 November 2018. Saat tiba di daerah penghasil dodol tersebut, capres nomor urut 02 itu langsung disambut antusias warga.

Dalam siaran pers yang diterima VIVA, Prabowo berkunjung ke Garut dengan mengenakan baju krem dan peci hitam, ketua umum Partai Gerindra ini diserbu warga baik pria maupun wanita yang sudah tidak sabar menunggu. Teriakan 'Prabowo Presiden' dan takbir pun menggema dan saling bersahutan saat Prabowo tiba. 

"Prabowo Presiden, Prabowo Presiden, takbir, Allahu Akbar," teriakan warga menyambut kehadiran Prabowo di Kabupaten Garut, Jawa Barat, Sabtu, 17 November 2018.

Kehadiran Prabowo di Kabupaten Garut dalam rangka menghadiri deklarasi relawan Roemah Djoeang Garut untuk Prabowo-Sandi serta bersilaturahmi dengan tokoh agama dan masyarakat se-Kabupaten Garut dalam program Prabowo Menyapa. 

Saat tiba di lokasi deklarasi Relawan Roemah Djoeang Garut, Prabowo menyampaikan pidatonya. Ia melihat bahwa gaji dan pendapatan yang dihasilkan oleh seorang guru, polisi, dan tentara sangatlah kecil. Karena itu, ia akan berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat Indonesia. 

"Itu saudara-saudara kita yang bertugas sebagai keamanan, sebagai polisi, sebetulnya hatinya sayang sama Prabowo, karena apa yang saya omongin itu benar. Gaji mereka kecil, kita tahu bahwa gaji guru, polisi dan tentara itu kecil, karena itu saya akan perjuangkan kesejahteraan mereka, kesejahteraan seluruh rakyat Indonesia," kata Prabowo di hadapan ratusan relawan dan warga Garut.

Capres yang berpasangan dengan Sandiaga Salahuddin Uno itu menjelaskan alasan gaji dan penghasilan para guru, TNI, dan polisi itu kecil. Karena itu semua bersumber dari kekayaan alam bangsa Indonesia yang tidak dikelola dengan baik. Bahkan, sebagian besar kekayaan alam bangsa Indonesia dicuri dan dibawa ke luar negeri demi sekelompok kepentingan saja. 

"Lalu kenapa gaji guru, polisi, TNI, jaksa, dan hakim itu kecil? Karena uang kita dicuri, kekayaan kita diambil, dirampas ditaruh di luar negeri dan tidak berada di dalam negeri," kata Prabowo. 

Karena itu, jika dirinya diberikan mandat oleh rakyat Indonesia untuk memimpin bangsa Indonesia, ia akan berjuang sekuat tenaga menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia, dengan mengelola seluruh kekayaan sumber daya alam yang dimiliki untuk kepentingan rakyat Indonesia. 

"Jika saya diberikan mandat oleh rakyat Indonesia memimpin bangsa ini, maka saya akan berusaha keras menciptakan cita-cita para pemimpin bangsa dalam menciptakan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia," katanya. (**H)


Sumber: VIVA


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

2

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

3

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

4

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako

5

Buka Bazar UMKM, Pj Wako Sebut Pelaku UMKM Perlu Pembinaan Agar Produknya "Menasional"