MENU TUTUP

Sandiaga Uno Minta Maaf Telah Langkahi Makam Tokoh NU

Rabu, 14 November 2018 | 20:02:34 WIB | Di Baca : 1221 Kali
Sandiaga Uno Minta Maaf Telah Langkahi Makam Tokoh NU

SeRiau - Calon Wakil Presiden RI Nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Unomeminta maaf karena telah melangkahi makam tokoh Nahdlatul Ulama (NU) KH Bisri Syansuri ketika berziarah di Denanyar, Jombang, Jawa Timur. Menurut dia, kesalahan itu murni dari dirinya dan jangan menyalahkan orang lain, apalagi pemandu.

"Kami memohon maaf dari lubuk hati yang paling dalam, tentunya manusia banyak khilaf," ungkap Sandi di Palembang, Selasa (13/11).

Dikatakannya, banyak orang menilai kejadian itu akibat kesalahan pemandu. Namun, tidak ingin permasalahan ini menyeret orang lain yang tidak bersalah. "Banyak yang melihat apakah ini kesalahan pemandu, saya bilang bukan. Ini salah saya sendiri, sebagai tentunya manusia biasa, ini gudangnya salah," ujarnya.

Sandi mengaku ziarah makam sudah biasa baginya. Hal itu dilakukan untuk mencari karomah dari limpahan berkah dari Sang Pencipta. Dia pun meminta masyarakat tidak membesarkan masalah ini dan melupakan tekad besar untuk memajukan Indonesia.

"Kenapa? Karena kita ingin pembahasannya kembali ke ekonomi bisa bangkit kembali dan lapangan kerja bisa tercipta," pungkasnya. (**H)


Sumber: Merdeka.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H