MENU TUTUP

Beri Kuliah Umum, FT UIR Hadirkan Prof M. Aris Marfai dari UGM

Ahad, 04 November 2018 | 22:09:15 WIB | Di Baca : 1739 Kali
Beri Kuliah Umum, FT UIR Hadirkan Prof M. Aris Marfai dari UGM

 

SeRiau - Setelah Prof. Madya Dr. Rahayu Che Omar dari Universiti Tenaga Nasional Malaysia memberi kuliah umum, kini giliran. Prof. Dr. rer.nat M. Aris Marfai. MSc dari Universitas Gajah Mada (UGM). Guru besar UGM yang akan memberi kuliah umum untuk mahasiswa jurusan Perencanaan Wilayah dan Kota (PWK) FT UIR

Dekan FT UIR Ir. H Abdul Kudus Zaini. MT.MS.TR mengatakan kuliah umum jurusan PWK ini akan dilaksanakan, Senin (5/11) di Aula FT UIR." Ya, besok ada kuliah umum untuk jurusan PWK yang menghadirkan Prof. Dr. rer.nat M Aris Marfai. MSc dari Universitas Gajah Mada (UGM), " kata  Abdul Kudus, Minggu (4/11) malam via WA.

Dikatakan Abdul Kudus, kuliah umum ini penting bagi mahasiswa PWK agar mereka bisa mengambil ilmu yang disampaikan oleh guru besar UGM dan nantinya menjadi bahan referensi bagi mahasiswa PWK." Oleh sebab itu kepada mahasiswa PWK jangan sia siakan kesempatan kuliah umum ini. Ikuti dengan baik apa yang disampaikan oleh guru besar dari UGM," kata Abdul Kudus

Kudus juga mengatakan bagi jurusan PWK pemetaan suatu wilayah dalam pembangunan sangat penting. Misalnya, Pekanbaru sebagai ibu kota Provinsi Riau letaknya sangat strategis yang perbatasan langsung dengan Siak, Kampar dan Pelalawan. 

Sebagai daerah berkembang, maka Pekanbaru harus mempunyai perencanan pembangunan kota yang terarah. Oleh karena itu jurusan PWK ini nantinya bisa melanjutkan merencanakan pembangunan Pekanbaru secara baik lagi. Pekanbaru juga dibelah oleh aliran sungai siak. Sungai yang mempunyai kedalaman hingga 15 meter ini menjadi sumber air minum bagi PDAM dan bagi industri. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman