MENU TUTUP

Pesan Taksi Online di Bandara Soetta Tak Perlu 'Kucing-kucingan' Lagi

Sabtu, 27 Oktober 2018 | 22:05:22 WIB | Di Baca : 1574 Kali
Pesan Taksi Online di Bandara Soetta Tak Perlu 'Kucing-kucingan' Lagi

 

SeRiau - Direktur Utama PT Angkasa Pura II (Persero) Muhammad Awaluddin menjamin pengguna transportasi online kini diperbolehkan untuk melakukan booking order di Bandara Soekarno-Hatta.

"Ya, kita jamin kalau tidak ada lagi kucing-kucingan dengan petugas, tapi harus yang bekerjasama dan pastinya perlu regulasi dari Pemerintah. Untuk hal ini, Grab yang cepat regulasi dan punya kriteria itu," ujarnya di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta.

Dikatakan Awaluddin, hal itu memang cukup penting untuk pemenuhan kebutuhan fasilitas.

"Buat kita ini, soal transportasi merupakan kebutuhan penting masyarakat terutama untuk transportasi tinggi keluar masuk di bandara. Sebab saat ini Bandara Soekarno Hatta, memiliki angka traffic passenger 220 ribu orang per hari," jelasnya.
 
Awaluddin menambahkan, hal itu juga sesuai dengan tujuannya, yakni mendorong pengguna bandara, untuk menggunakan transportasi publik.
"Sekarang ini kita dorong semua untuk gunakan transportasi publik salah satunya adalah kita lakukan dengan Grab dan Alhamdulillah terus berkembang penggunaannya," ungkapnya.

Diketahui, dalam kesepakatan tersebut Grab nantinya mampu menjangkau seluruh bagian di wilayah Bandara Soekarno Hatta. Selain itu, mereka menyepakati hal tersebut juga akan berlaku di hampir seluruh bandara yang berada di naungan PT Angkasa Pura II, serta dalam pengembangan akan dilakukan di bandara lainnya. 

 

 

 

Sumber Okezone


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H