MENU TUTUP

Denny Indrayana Minta Maaf ke KPK soal Meikarta Tetap Lanjut

Kamis, 18 Oktober 2018 | 20:18:54 WIB | Di Baca : 1313 Kali
Denny Indrayana Minta Maaf ke KPK soal Meikarta Tetap Lanjut

SeRiau - Denny Indrayana selaku kuasa hukum pengembang proyek Meikarta, PT Mahkota Sentosa Utama (PT MSU), meminta maaf soal siaran persnya yang membuat KPK keberatan. Rilis Denny itu menyebut proyek Meikarta tetap lanjut yang dianggap KPK seolah-olah mendapat legitimasi komisi antirasuah itu.

"Saya minta maaf kalau KPK ada yang keberatan dari rilis yang saya keluarkan," ucap Denny dalam keterangannya, Kamis (18/10/2018).

"Kalau ada kesalahan di rilis itu adalah tanggung jawab saya. Karena pada prinsipnya, kami ingin support dan bekerja sama penuh dengan KPK untuk menyelesaikan persoalan ini secara tuntas," imbuh Denny.

Sebelumnya KPK keberatan dengan keterangan pers Denny soal kelanjutan proyek Meikarta. KPK tidak menyampaikan sikap apa pun soal lanjut tidaknya proyek itu.

"Kami keberatan dengan poin di siaran pers tersebut yang seolah-olah pernyataan KPK dijadikan legitimasi untuk meneruskan proyek Meikarta," kata Kabiro Humas KPK Febri Diansyah kepada detikcom.

"Perlu kami tegaskan, KPK tidak pernah menyampaikan setuju atau tidak setuju proyek Meikarta diteruskan. Karena saat ini KPK fokus pada pokok perkara dugaan suap terkait perizinan Meikarta," imbuh Febri. (**H)


Sumber: detikNews


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman