MENU TUTUP

PAN Jamin Tak Gunakan Politik Identitas di Pilpres 2019

Rabu, 22 Agustus 2018 | 18:14:40 WIB | Di Baca : 1130 Kali
PAN Jamin Tak Gunakan Politik Identitas di Pilpres 2019

SeRiau - PAN bersama Gerindra, PKS, dan Partai Demokrat (PD) mengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Sekjen PAN Eddy Soeparno menegaskan koalisi Prabowo-Sandi tak akan menggunakan isu politik identitas di Pilpres 2019. 

"Kami sebagai partai menjamin tidak akan mengusung agenda politik identitas tersebut," kata Eddy di kantor DPP PAN, Jl Senopati, Jaksel, Rabu (22/8/2018).

Meski koalisi empat partai ini banyak didukung ulama, Eddy menjamin isu-isu agama bukan menjadi bagian dari permainan politik. Ia mengatakan masyarakat sudah jengah dengan isu politik yang sifatnya destruktif.

"Saya kira masyarakat saat ini jengah dengan hingar-bingar politik yang sifatnya tidak memberi solusi yang komprehensif," ujarnya.

Eddy pun yakin masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan. Dia menyebut masyarakat akan memilih paslon yang bisa merangkul semua pihak.

"Kalau hanya membelah dan membuat konflik yang lebih dalam, masyarakat sangat cerdas memilih bahwa itu bukan calon yang dikehendaki tapi calon yang bisa merangkul semua pihak," pungkas Eddy. (**H)


Sumber: detikNews


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

2

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

3

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau

4

Kirim 3 Cabang ke FLS2N Seleksi Tingkat Nasional, Ini Target Kepala SMAN 13 Pekanbaru

5

Inilah Pemenang O2SN SMK Tingkat Provinsi Riau, Juara Pertama Wakili Riau ke Nasional