MENU TUTUP

Mendikbud Beri Bantuan Rp 25 Juta ke Yayasan TK Bercadar Probolinggo

Senin, 20 Agustus 2018 | 05:47:23 WIB | Di Baca : 1733 Kali
Mendikbud Beri Bantuan Rp 25 Juta ke Yayasan TK Bercadar Probolinggo

SeRiau - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy memberikan bantuan kepada Yayasan Kartika Jaya V-69 yang sempat viral di medsos karena busana dan senjata replika yang digunakan saat pawai budaya tingkat Paud dan TK di HUT ke-73 RI.

Mendikbud mengatakan pihaknya memberi bantuan sebesar 25 juta untuk TK Kartika JayaV-69. Ia berharap dipergunakan dengan baik kususnya untuk anak yang kurang mampu.

"Kami beri bantuan berupa uang sebesar Rp 25 juta untuk TK V-69 supaya dipergunakan untuk keperluan Sekolah kususnya anak yang kurang mampu," kata dia saat mengunjungi TK Kartika Jaya V-69, Minggu sore (19/08/2018).

Ketua yayasan Kartika Jaya V-69, Yuliana Tungga Dewi menuturkan, pihaknya meminta maaf karena kurang komunikasi dengan pihak sekolah sehingga terjadi hal seperti itu. Namun ia akan memperbaikinya.

Pihak yayasan [TK Kartika Jaya](TK Kartika Jaya "") sangat berterimakasih atas bantuan dana dari Mendikbud itu dan akan dipergunakan sebaik-baiknya.

"Terutama kami meminta maaf atas kejadian ini, kebelakangnya kami akan lebih berhati-hati dan akan memperbaikinya, kami juga sangat berterimakasih pada Mendikbud atas bantuan dana yang diberikan, kami akan pergunakan sebaik-baiknya dana teraebut," tutur Istri Dandim 0820 tersebut. (**H)


Sumber: Liputan6.com


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

3

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

4

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan

5

BAN-PDM Provinsi Riau Gelar Rakorda Pertama, Sebanyak 2062 Satuan Pendidikan di Akreditasi Tahun Ini