MENU TUTUP

Demokrat: Kelebihan Kami Ada Pengalaman Presiden 10 Tahun

Selasa, 31 Juli 2018 | 20:14:42 WIB | Di Baca : 1133 Kali
Demokrat: Kelebihan Kami Ada Pengalaman Presiden 10 Tahun

SeRiau - Wakil Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Putu Supadma Rudana mengatakan dalam pilpres semua partai politik tentu memiliki modal masing-masing. Mereka tidak terjun berkompetisi dalam kondisi tidak membawa apa-apa.

"Tentu teknis Demokrat sudah memiliki jaringan, Gerindra sudah memiliki jaringan, PAN juga sama. Jadi tak ada yang membawa dengan tangan kosong," kata Putu di Gedung DPR, Jakarta, Selasa 31 Juli 2018.

Ia menambahkan semua partai sudah memiliki jaringan sampai tingkat terendah akar ranting. Begitu pun dengan koalisi Jokowi.

"Tentu kelebihan koalisi kami karena ada pengalaman 10 tahun presiden RI. Di situlah Pak SBY. Tentu ini jadi sebuah poin penting, tentu kami merasa bangga," kata Putu.

Sebelumnya, Demokrat dan Gerindra berkoalisi setelah pertemuan para Ketua Umumnya di Kertanegara. Sikap Demokrat ini berbeda dari Pilpres 2014 yang tak mendukung kubu manapun.

Demokrat mendukung Prabowo Subianto sebagai calon presiden. Sedangkan untuk posisi calon wakil presiden, mereka menyerahkan pada Prabowo.

Sejauh ini ada dua nama yang mengerucut sebagai cawapres yaitu Ketua Majelis Syuro PKS, Salim Segaf Al-Jufri, dan Ustaz Abdul Somad Batubara. Namun, nama terakhir sudah menyampaikan penolakan secara halus. (**H)


Sumber: VIVA


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

NasDem Usung H Bistamam - Jhony Charles bertarung di Rokan Hilir

2

PPDB Jalur Bosda Afirmasi SMA/SMK Swasta Diperpanjang Hingga 10 Juli

3

15 Anak Autis Ikut Khitanan Massal IDI Cabang Pekanbaru dan ULD Disdik Riau

4

Dua Bersaudara Perenang Riau Aquatic Pekanbaru Raih Medali Emas di Brunei

5

35 Siswa SMA Muhammadiyah 1 Pekanbaru Berkemajuan Lulus SNBT, Dua Siswa Lulus Kedokteran UGM dan UNAND