MENU TUTUP

Fakultas Hukum UIR Lakukan Audit Internal Menuju Resertifikasi ISO 9001:2015

Sabtu, 28 Juli 2018 | 17:56:59 WIB | Di Baca : 1524 Kali
Fakultas Hukum UIR Lakukan Audit Internal Menuju Resertifikasi ISO 9001:2015

 

SeRiau - Fakultas Hukum Universitas Islam Riau kembali melakukan audit internal sebagai salah satu tahapan menuju resertifikasi ISO 9001:2015 pada Sabtu, 28 Juli 2018. 

Audit internal dilakukan terhadap seluruh satuan kerja dilingkungan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau yang meliputi Dekanat, departemen-departemen, administrasi, penjaminan mutu, laboratorium dan layanan perpustakaan. 

Dekan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau Dr. Admiral, S.H., M.H dalam sambutannya saat membuka pelaksanaan internal audit di ruang 1.08 Fakultas Hukum menyebutkan bahwa audit internal ini merupakan suatu keharusan untuk menjaga dan meningkatkan kualitas pelayanan sesuai dengan standar yang telah ditentukan. 

Audit internal ini melibatkan beberapa orang auditor dalam lingkungan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau yang dipimpin langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Surizki Febrianto, S.H., M.H sebagai lead auditor. 

Lebih lanjut Admiral menegaskan, hasil audit internal ini akan menjadi rujukan pembenahan lebih lanjut oleh seluruh satuan kerja di Fakultas Hukum, terutama sebelum dilakukannya eksternal audit oleh lembaga yang meresertifikasi ISO Fakultas Hukum pada tahun 2018 ini.

Tampak hadir dalam pembukaan pelaksanaan internal audit, Kepala Badan Hukum dan Etika UIR Dr. Ardiansyah, S.H., M.H, Wakil Dekan Bidang Akademik Dr. Surizki Febrianto, S.H., M.H, Wakil Dekan Bidang Administrasi dan Keuangan Dr. Rosyidi Hamzah, S.H., M.H, Ketua Departemen Hukum Perdata Desi Apriani, S.H., M.H, Ketua UPM Rahdiansyah, S.H., M.H, Sekretaris UPM Umi Muslikhah, S.H., M. H, Kepala Laboratorium Roni Sahindra, S.H., M.H,Kepala Tata Usaha Ridwan Abbas, S.Pd.I serta Dosen dan Tata Usaha Fakultas Hukum Universitas Islam Riau.* rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman