MENU TUTUP

Sebut AHY Boncel, Poyuono Disidang Majelis Kehormatan Gerindra Besok

Selasa, 24 Juli 2018 | 13:20:32 WIB | Di Baca : 1273 Kali
Sebut AHY Boncel, Poyuono Disidang Majelis Kehormatan Gerindra Besok

 

SeRiau- Pernyataan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono yang menyebut Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) anak boncel berbuntut panjang. Poyuono akan disidang Majelis Kehormatan Partai Gerindra.

Penyidangan Poyuono itu terungkap melalui undangan yang tersebar seperti dilihat detikcom, Selasa (24/7/2018). Anggota Majelis Kehormatan DPP Gerindra Habiburokhman membenarkan sidang itu. 

"Sidang itu besok," sebut Habiburokhman saat dihubungi. 

 

Habiburokhman tak menampik kalau sidang itu akan membahas pernyataan Poyuono yang menyebut AHY anak kecil. Poyuono sendiri menolak minta maaf atas pernyataannya. 

"Saya belum ini ya, belum tahu persis ya. Tapi yang jelas tadi diinfokan, saya kan anggota Majelis Kehormatan, bahwa benar besok ada sidang Majelis Kehormatan. Jadi memang kita itu rutin. Mungkin saja salah satu agendanya membahas soal Pak Arief kemarin," sebut Habiburokhman. 

"Iya (soal pernyataan Poyuono tentang AHY), tapi biasanya nggak spesifik soal itu karena kan banyak seluruh Indonesia, banyak yang kita bahas," sebutnya. 

Habiburokhman lalu menjelaskan lebih lanjut via WhastApp soal pernyataan Poyuono itu. Poyuono sendiri telah ditegur Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto. 

"Intinya kami akan selesaikan masalah pernyataan Pak Arief secara baik-baik. Teguran kepada beliau setahu saya sudah disampaikan. Hal yang biasa bagi kami di Gerindra kalau ada salah langsung diberikan teguran untuk menjaga disiplin dan tertib partai," katanya. 

"Saya sudah bicara Pak Arief dan beliau cukup menyadari telah terjadi miskomunikasi," pungkas Habiburokhman. (Sumber : Detiknews.com)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

4

Hari Susu Sedunia, Apical Dumai Bagikan 3453 Susu untuk Tingkatkan Gizi Anak Sekolah

5

Kepala BPMP Riau Harapkan PPDB SMA dan SMK Harus Berkeadilan dan Merata