MENU TUTUP

Anggota DPRD Riau Yulianti Buka Bersama FWL DPRD Riau

Rabu, 23 Mei 2018 | 22:56:46 WIB | Di Baca : 1566 Kali
Anggota DPRD Riau Yulianti Buka Bersama FWL DPRD Riau

SeRiau - Tingkatkan tali silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan, anggota DPRD Riau, Yulianti buka bersama dengan insan Pers yang tergabung dalam Forum Wartawan Legislatif (FWL) DPRD Riau.

"Alhamdulillah hari ini kita masih diberi kesempatan untuk buka bersama. Sebuah nikmat yang mesti disyukuri," kata Yulianti saat memberikan sambutannya di salah satu rumah makan yang ada di Pekanbaru, Rabu (23/05/18).

Politisi Demokrat ini pun menjelaskan, kegiatan buka bersama seperti ini sudah dilakukannya dua tahun yang lalu dan tahun ini merupakan tahun ketiga sejak ia diamanahkan sebagai wakil rakyat di DPRD Riau.

"Di bulan yang baik ini, tidak ada salahnya jika kita senantiasa meningkatkan tali silaturahmi antar sesama kita. Bulan yang penuh keberkahan dan penuh rahmatan lil alamin," jelas anggota Komisi IV DPRD Riau ini.

Lebih lanjut anggota dewan dari Rokan Hulu ini menyebut, FWL DPRD Riau sangat berperan dalam meningkatkan kinerjanya di DPRD Riau. Sehingga ia menganggap, seluruh anggota FWL DPRD Riau sudah seperti keluarganya sendiri.

"Semoga di tahun depan, kegiatan buka bersama seperti ini bisa kita laksanakan lagi," ujar Yulianti yang dalam kesempatan tersebut didampingi oleh dua rekannya di Partai Demokrat Riau.

Sementara itu, Lisa Anggraini, salah seorang anggota FWL DPRD Riau mengucapkan terima kasih kepada Yulianti yang berkenan telah meluangkan waktunya dan mengundang FWL DPRD Riau untuk buka bersama.

"Terima kasih tentu kami ucapkan kepada Ibuk Yulianti. Semoga rezeki beliau bertambah dan selalu dicintai masyarakat Riau, khusunya masyarakat dari daerah pemilihannya, Rokan Hulu," tutupnya.(mt)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid