MENU TUTUP

Nokia Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang Selular Awards 2018

Senin, 07 Mei 2018 | 20:34:31 WIB | Di Baca : 1247 Kali
Nokia Sabet Dua Penghargaan Bergengsi di Ajang Selular Awards 2018

SeRiau - Produk smartphone asal Finlandia, Nokia meraih dua penghargaan di ajang Selular Awards 2018.

Nokia berhasil menyabet dua kategori bergengsi yaitu Smartphone of The Year untuk Nokia 8 dan Best Build Quality untuk Nokia 6.

Selular Award sendiri merupakan ajang penghargaan yang diberikan oleh Selular Network untuk mengapresiasi para pemangku kepentingan di industri telekomunikasi dan teknologi mobile di Indonesia.

Penghargaan yang telah memasuki tahun ke-15 ini ditujukan baik kepada personal, korporat, produk, maupun program dan layanan.

Penilaian Selular Award dilakukan oleh tim panel redaksi dan melalui survei online di website selular.id mulai 23 Maret - 23 April 2018.

Survei online dilakukan untuk penilaian kategori operator, sedangkan produk ponsel menggunakan penilaian dari panel tim redaksi Selular Network.

“Kami bangga menjadi penerima dua penghargaan Selular Award tahun ini, sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan komitmen Nokia untuk terus membawa inovasi yang berarti, tak hanya bagi industri telepon selular itu sendiri, tetapi yang terpenting bagi konsumen,” kata Head of Marketing HMD Indonesia, Miranda Warokka.

“Ponsel Nokia menggabungkan teknologi dan kualitas integrasinya, build quality dan Android murni yang aman dan selalu up to date, dan kami tidak sabar untuk melihat bagaimana ponsel Nokia membawa perubahan di tahun 2018 ini," kata Miranda.

Nokia 6 sendiri merupakan sebuah ponsel mid-range Nokia yang diperkenalkan tahun lalu.

Menggabungkan desain yang khas dengan audio yang imersif dan layar full HD 5.5 inci yang cerah dan penuh warna, Nokia 6menghadirkan pengalaman smartphone yang benar-benar premium.

Desain unibody dari Nokia 6 dibuat dari satu blok aluminium seri 6000.

Penguat audio yang cerdas dengan speaker ganda memungkinkan konsumen memperoleh suara bass yang lebih dalam dan jelas, sementara Dolby Atmos® memberikan pengalaman hiburan yang sangat menyentuh.

Belum lama ini Nokia 6 juga telah mendapatkan update OS (Android 8.1 Oreo) dan keamanan bulanan terbaru untuk bulan April.

Sementara Nokia 8 merupakan sebuah smartphone berperforma tinggi yang dirancang dengan indah, dengan mempertimbangkan kebutuhan para pembuat konten.

Menghadirkan kolaborasi dengan optik ZEISS, performa dan Android murni di jantungnya, serta desain unibody aluminium tercanggih saat ini, Nokia 8mewakili semua keunggulan smartphone Nokia yang andal.

Nokia 8 didukung prosesor Snapdragon™ 835 yang canggih dari Qualcomm, lengkap dengan sejumlah fitur unggulan termasuk  Dual-Sight yang memungkinkan pengguna  livestreamed secara native dan real-time ke feed sosial media seperti Facebook dan YouTube.

“Melalui beberapa seri yang diluncurkan, Nokia berhasil menghadirkan semua keunggulan khas Nokia di masa lalu, khususnya dalam hal build quality, ketahanan baterai dan teknologi yang fokus pada manusia,” jelas CEO Selular Network Uday Rayana.

Selular Network menyiapkan berbagai kategori penghargaan di ajang Selular Award tahun ini, termasuk kategori smartphone, operator, aplikasi, digital enterprise, aksesoris, teknologi jaringan, dan penghargaan khusus.

Kategori smartphone sendiri meliputi Best Build Quality, Best Innovative Local Smartphone, Best Innovative Camera Smartphone, Best Camera Smartphone, Best Selfie Smartphone, Best Durable Smartphone, Most Valuable Smartphone dan Smartphone of The Year. (**H)


Sumber: TRIBUNNEWS.COM


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid