MENU TUTUP

Perpisahan Siswa XII, Titin:SMA Handayani Beri Penghargaan pada Siswa dan Guru Pembina

Ahad, 29 April 2018 | 14:58:24 WIB | Di Baca : 6701 Kali
Perpisahan Siswa XII, Titin:SMA Handayani Beri Penghargaan pada Siswa dan Guru Pembina

SeRiau - Setelah tiga tahun menuntut ilmu, seratusan lebih siswa kelas XII SMA Handayani diserahkan kembali kepada orangtua. Acara yang dikemas dalam bentuk perpisahan ini dilakukan secara sederhana tapi elegan, Sabtu (28/4) di hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru

Selain perpisahan siswa, sekolah juga menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi baik akademik dan non akademik serta guru pembina yang telah membimbing prestasi siswa

Kepala SMA Handayani Pekanbaru Titin Indayani. MPd berpesan kepada siswa kelas XII yang sebentar lagi menamatkan pendidikan supaya terus melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi. Jangan puas dengan ilmu yang diberikan oleh sekolah.

" Ibu berpesan kalau ada kesempatan terus lanjutkan pendidikan ke bangku kuliah. Persaingan sekarang semakin tinggi namun demikian yang terpenting  ibu katakan tetap pertahankan akhlak baik yang ananda miliki selama ini," kata Titin dihadapan siswa dan orangtua.

Selain melanjutkan pendidikan, Titin berpesan setelah tidak lagi menuntut ilmu disekolah, harus tetap menjaga nama baik sekolah. Kapan dan dimanapun ananda berada.

" sebagai alumni SMA Handayani harus menjaga nama baik sekolah. Ditangan ananda nama baik sekolah. Semoga ananda semua sukses dan jangan lupa dengan almamater," harap Titin

Pada perpisahan juga diumumkan prestasi sekolah baru baru ini diantaranya juara 2 turnamen Futsal se Riau yang dilaksanakan oleh PAF. Juara 3 Atraksi Kimia se Riau Mipa UR, juara 1 dua kali berturut turut Lomba Passus yang dilaksnakan oleh Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Juara Tri On Tri Basket,  Lomba Dancer serta Lomba PBB, SMA Handayani juga meraih juara. 

Kemudian penghargaan siswa kelas XII diberikan kepada Ridho Hidayahtullah terbaik pertama, Fadilah Adha, terbaik kedua dan Dariyati Waruhu terbaik ketiga.  Selain orangtua juga , perpisahan juga dihadiri Plh Kadisdik Riau yang diwakili oleh Pengawas  H. Basri, Ketua Pembina Yayasan Handayani Pekanbaru, Ketua Yayasan Handayani Pekanbaru, Ketua Komite, Anggota DPRD Pekanbaru Nofrizal yang juga alumni SMA Handayani (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman