MENU TUTUP

10 Siswa Pekanbaru Dikirim ke O2SN Provinsi. Ini Dia Namanya.

Selasa, 24 April 2018 | 20:36:08 WIB | Di Baca : 2781 Kali
10 Siswa Pekanbaru Dikirim ke O2SN Provinsi. Ini Dia Namanya.

SeRiau - Setelah menjuarai Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) SMP Kota Pekanbaru pertengahan april lalu, 10 siswa ini dikirim ke O2SN tingkat Provinsi Riau. Para siswa terbaik Pekanabru ini akan bersaing dengan siswa SMP lainya dari masing masing kabupaten/kota di Riau.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Abdul Jamal melalui panitia O2SN SMP Disdik Pekanbaru Sri Rabiah. MPd mengatakan, 10 siswa terbaik ini merupakan pemenang dari cabang olahraga yang dilombakan pada O2SN SMP. 

Adapun siswa yang akan mewakili Pekanbaru di O2SN SMP Provinsi Riau yakni cabang bulu tangkis putra atas nama M.Risky Akbar (SMPN 5 Pekanbaru) bulu tangkis putri Nurhasanah Rehalat dari SMPN 25 Pekanbaru. Disusul cabang atletik putra Zaki Saputra (SMPN 29 Pekanbaru) dan atletik putri Najwa Velencia Devega dari SMPN 4 Pekanbaru. Renang putra M Rianda (SMPN 13), renang putri Salsabila Zahra dari SMPN 17 Pekanbaru. 

Cabang pencak silat  T. Syafina Maharani dari SMP As Shofa Pekanbaru. Karate putra Chandiga Auralan Pedrasa dari SMPN 3 dan karate putri atas nama Astri Alvia dari SMP As Shofa Pekanbaru. Selain siswa, pelatih disetiap cabang olahraga juga diikut serta mendamping siswa." Ya kalau total sisww ada10 orang dan pelatih 5 orang." kata Sri, Selasa (24/4) di Pekanbaru

Meski mempunyai target juara umum, Sri, optimis kontingen Pekanbaru bisa memberikan yang terbaik bagi dearah dan sekolahnya." Kita berharap ditingkat O2SN SMP Provinsi yang dilaksanakan 6 mei mendatang, siswa terbaik Pekanbaru bisa mewakili provinsi ke tingkat nasional," kata Sri

Sebelumnya, O2SN SMP Pekanbaru telah berlangsung mulai tanggal 16 hingga 22 April. Peserta O2SN SMP merupakan peserta terbaik dari masing masing sekolah. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid