MENU TUTUP

Demokrat Masih Sangat Serius soal Poros Ketiga

Jumat, 06 April 2018 | 11:46:07 WIB | Di Baca : 1236 Kali
Demokrat Masih Sangat Serius soal Poros Ketiga

SeRiau – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, Agus Hermanto, menegaskan bahwa partainya memang belum mengambil keputusan untuk mendukung Joko Widodo sebagai calon presiden untuk Pilpres 2019.
Partai Demokrat, kata Agus, hingga kini masih terus mempertimbangkan adanya poros ketiga. Menurutnya, Demokrat sangat serius untuk pembentukan poros ketiga ini.

"Nggak ada yang bercanda. Kita semuanya sangat serius," kata Agus di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat 6 April 2018.

Agus juga membantah pernyataan Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Romahurmuziy, yang menyebut Ketua Umum Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono akan mendukung Jokowi.

"Itu tentunya dari Pak Romi ya, tetapi yang jelas sampai hari ini Partai Demokrat masih terus berkoordinasi, masih belum menentukan," ujar Agus.
Wakil ketua DPR ini percaya diri soal waktu untuk menentukan capres-cawapres yang dianggap masih panjang. Menurut dia, saat ini hanya masalah waktu untuk menyampaikan pengumuman itu.

"Kami masih punya waktu. Waktunya masih cukup dan Partai Demokrat akan memanfaatkan waktu itu seefektif mungkin," kata Agus.

Sebelumnya, Romahurmuziy meyakini Susilo Bambang Yudhoyono akan merapat ke Joko Widodo untuk Pemilihan Presiden 2019. Hal itu dia yakini setelah sempat bertemu dengan ketua umum Partai Demokrat di Jombang, Jawa Timur, beberapa waktu lalu.

"Feeling saya dan keyakinan saya, Pak SBY memberikan apresiasi terhadap apa yang sudah dilakukan Pak Jokowi dan Insya Allah Demokrat akan bergabung," kata Romi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.


sumber VIVA.co.id


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

2

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

3

Seorang Warga Dumai Kecewa Terhadap Lurah Bangsal Aceh Terkait Penolakan Peningkatan Surat Tanah

4

Hari Susu Sedunia, Apical Dumai Bagikan 3453 Susu untuk Tingkatkan Gizi Anak Sekolah

5

Kepala BPMP Riau Harapkan PPDB SMA dan SMK Harus Berkeadilan dan Merata