MENU TUTUP

Perang Diskon Mobil Keluarga, Ertiga Sampai Rp35 Juta

Jumat, 06 April 2018 | 11:20:25 WIB | Di Baca : 2448 Kali
Perang Diskon Mobil Keluarga, Ertiga Sampai Rp35 Juta

SeRiau – Tak bisa dipungkiri, diskon telah menjadi magnet bagi konsumen saat ingin membeli mobil baru. Besaran potongan harga yang diberikan tiap model pun berbeda-beda. 

Kali ini, VIVA bakal merangkum rabat pada mobil jenis keluarga atau low multi purpose vehicle alias MPV. Dalam penelusuran, potongan yang diberikan bisa mencapai puluhan juta rupiah. 

Menurut pengakuan salah satu tenaga penjual mobil Daihatsu, Ruli, mengatakan, setiap pembelian Xenia, diskon bisa diberikan sebesar Rp25 juta untuk seluruh varian. 

"Model lain seperti Ayla Rp8 juta, Sigra Rp9 juta, ini masih bisa pengajuan," kata dia kepada VIVA, Jumat 6 April 2018. 

Saudara kembarnya yakni Toyota Avanza juga mendapat potongan yang sama Rp25 juta. Sales mobil Toyota, Gian mengaku, hal ini ditawarkan dalam rangka menyambut persiapan Hari Raya Idul Fitri.

"Paling besar untuk bulan ini Avanza, Rp25 juta. Kalau data aman, prosesnya lancar nanti bisa langsung dikirim unitnya," ujarnya.

Perang diskon mobil keluarga ini, yang paling menarik adalah Suzuki Ertiga. Konsumen yang hendak membeli kendaraan tersebut bisa mendapat rabat hingga Rp35 juta.

"Bulan ini Suzuki Ertiga mulai dari Rp31 juta diskonnya untuk yang produksi 2018. Kalau mau yang produksi tahun lalu bisa sampai Rp35 juta," kata sales dari diler resmi Suzuki, Randi.

Tak ketinggalan, merek baru asal Tiongkok, Wuling juga ikut-ikutan mendapat promo yang sama. Salah seorang wiraniaga diler resmi Wuling, mengungkapkan Confero mendapat potongan Rp10 juta.

"Untuk Wuling Confero kami ada promo diskon, lumayan, bisa sampai Rp10 juta. Kalau masih kurang nanti ditambah aksesori," kata dia yang enggan disebut namanya. 

 

sumber VIVA


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid