MENU TUTUP

Di Duga Tidak Netral Dalam Pilkada, Pjs Bupati Inhil Rudyanto Penuhi Undangan Bawaslu Riau

Senin, 26 Maret 2018 | 16:54:31 WIB | Di Baca : 1295 Kali
Di Duga Tidak Netral Dalam Pilkada, Pjs Bupati Inhil Rudyanto Penuhi Undangan Bawaslu Riau Pjs Bupati Inhil Rudyanto Penuhi Panggilan Bawaslu Riau

 

SeRiau- Pjs Bupati Inhil Rudyanto Memenuhi Panggilan Bawaslu Riau, Rudyanto  datang ke kantor KPU Riau pada pukul 09.45 WIB, dengan menggunakan baju putih dan celana hitam.

Rudyanto dimintai keterangan Bawaslu Riau atas dugaan tidak netral dalam Pilkada Inhil dan Pilgub Riau 2018. 

"Informasi awal dugaan pelanggarannya adalah, Rudyanto diduga ikut mendukung pertemuan 4 Kepala Desa untuk pemenangan salah satu calon Gubernur Riau dan salah satu calon Bupati Inhil 2018," tambah Rusidi.

Pemanggilan ini menjadi pemanggilan yang kedua bagi Rudyanto. Sebelumnya, Rudyanto juga sempat dipanggil Bawaslu Riau untuk dimintai keterangan karena menginstruksikan kepada kepala SMA/SMK se Riau untuk memasang spanduk bertuliskan LANJUTKAN di lingkungan sekolah. Spanduk itu kemudian menjadi kontroversi karena kata lanjutkan identik dengan calon petahana. ( rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Benny Langsung Sembelih Hewan Kurban, SMAN 13 Pekanbaru Potong 4 Hewan Kurban

2

Kurikulum Merdeka Ditanah Air, Memerdekakan Pendidikan Ditanah Melayu

3

Buka Tutup. Gelper di Dumai Jadi Lahan Mencari Uang Setoran

4

Suwandi Pimpin Rapat Persiapan Idul Adha dan Pelaksanaan Kurban

5

Gelar Aksi Bersih dan Olah Sampah, PLN Berkolaborasi dengan Masyarakat Pelestari Lingkungan serta Perkumpulan Pengelola Sampah dan Bank Sampah Nusantara di Pekanbaru