MENU TUTUP

Tifatul 'Serang' Fahri Hamzah Karena Polisikan Sohibul Iman

Sabtu, 10 Maret 2018 | 17:33:14 WIB | Di Baca : 1215 Kali
Tifatul 'Serang' Fahri Hamzah Karena Polisikan Sohibul Iman

SeRiau - Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Tifatul Sembiring berang dengan sikap politikus PKS sekaligus Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah.

Akhirnya, perdebatan antar keduanya pun terjadi di Twitter. Melalui akun twitter pribadinya @tifsembiring, Tifatul menyebut Fahri akan menghancurkan PKS. 

"Antum juga Ri, dengan menyerang Presiden PKS yang terpilih secara SAH, ini dapat diartikan antum nyerang struktur dan seluruh kader PKS. Sekarang saya tanya, Antum ini mau memperkuat PKS atau menghancurkan sih?," cuit Tifatul, Sabtu (10/3).

Tak diterima dengan pernyataan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu, Fahri kemudian membalas dengan mengaitkan komentar Tifatul dengan terjepitnya posisi Israel di Palestina.

"Kata Israel 'Habis Palestina melancarkan perlawanan; intifadah dan serangan roket ke Israel. Karena itu Israel harus membela negaranya'. (Yg mau ditutup adalah bahwa Israel itu penjajah). Israel itu kepepet karena kesalahannya takkan bisa dihapus sbg penjajah," balas Fahri lewat akun @Fahrihamzah.

Menganggap tanggapan yang tidak nyambung itu, Tifatul pun menyindir jika Fahri mulai berkelit.

"Loh, eh kok jadi ke Palestina lawan Israel, apa hubungannya. Siapa yg antum analogikan dengan Yahudi Israel? Ck..ck..ck..Antum mulai berkelit lagi nih," kicau Tifatul.

Perdebatan keduanya bermula ketika Fahri Hamzah membela mantan kader PKS @maspiyuuu. Mulanya, akun @Maspiyuuu mengunggah sebuah percakapan dengan seorang kader inti di partai PKS.

Saat itu, akun @Maspiyuuu mengkritik soal ketidakhadiran pihak partai PKS untuk ditemukan dengan pihak Fahri Hamzah.

Menanggapi hal itu, Tifatul pun menyebutkan jika akun @Maspiyuuu merupakan tukang adu domba. Tifatul juga menyebutkan jika @maspiyuuu sudah dipecat dari kader PKS. Akibatnya akun @Maspiyuuu itu diblokir oleh Tifatul. Menanggapi aksi pemblokiran Tifatul, Fahri pun mengatakan jika apa yang dikatakan oleh @Maspiyuuu itu benar.

"Tapi berita itu benar pak. Meski mas PiYu sudah dipecat apa yg dia sampaikan benar. kalau sdh dipecat PKS bukan berarti orang itu sudah tidak memiliki kebenaran dan seolah hanya pimpinan PKS yg memiliki kebenaran. jangan terbiasa memonopoli kebenaran pak," kicau Fahri.

Terkait aksi pembelaan Fahri, Tifatul pun mempertanyakan kredibilitas berita @Maspiyuuu kepada Fahri.

"Tempo hari ketika sidang Paripurna, mas Piyu ini meng-capture foto, menuduh akh Almuzzammil Yusuf tidak mau salaman dg antum Ri dan komen, 'Segitunya nggak mau bersalaman' Padahal beliau bersalaman dg semua pimpinan di depan, juga antum. Apa menurut antum orang ini benar?," kicau Tifatul.
(sumber CNN Indonesia)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik