MENU TUTUP

Paceklik Gol, Alvaro Morata dapat Petuah dari Andriy Shevchenko

Sabtu, 03 Maret 2018 | 15:29:38 WIB | Di Baca : 1270 Kali
Paceklik Gol, Alvaro Morata dapat Petuah dari Andriy Shevchenko

SeRiau - Mantan penyerang Chelsea, Andriy Shevchenko, menyoroti paceklik gol yang dialami Alvaro Morata. Dia menyarankan pemain asal Spanyol itu untuk memperbaiki sentuhan akhirnya di depan gawang lawan. 

Alvaro Morata mendapatkan sorotan karena belum lagi mampu mencetak gol untuk Chelsea. Mantan pemain Real Madrid itu terakhir kali mencetak gol ke gawang Broghton & Hove Albion saat membantu timnya menang 2-0, 26 Desember 2017.

Sejak saat itu, belum ada lagi gol yang dicetak Morata. Penurunan performa Morata itu lantas menimbulkan keraguan apakah sang pemain masih layak berada di lini depan Chelsea.

"Saya sering menyaksikannya bermain. Dia memiliki banyak peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi, saya rasa dia perlu memperbaiki sentuhan akhirnya ketika memiliki peluang," kata Shevchenko seperti dikutip Sky Sports, Sabtu (3/3/2018).

"Bagus rasanya memiliki penyerang seperti dia di klub, sangat positif. Anda memerlukan pemain seperti dia untuk mencetak gol dan membantu tim menang," ucap Shevchenko yang berseragam Chelsea rentang 2006-2009. 

Alvaro Morata bisa memanfaatkan momentum kebangkitannya untuk kembali mencetak gol pada akhir pekan ini. Seperti diketahui, Chelsea akan bertandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City, Minggu (4/3/2018).

 

(sumber Bola.com )


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kirim 3 Cabang ke FLS2N Seleksi Tingkat Nasional, Ini Target Kepala SMAN 13 Pekanbaru

2

Sekdisdik Riau Puji Penampilan Juara 1 FLS2N SMA. Ini Nama Pemenang Lomba

3

Ciptakan SDM Unggul, Edi Haryono Harapkan Tamatan SMK Akbar Kerja Sambil Kuliah

4

DPP PAN Beri Rekomendasi Ke Ade Hartati Untuk Pilwako Pekanbari

5

Siswa SMAN 7 Pekanbaru Peraih Juara di FLS2N dan Pra OSN Mendapat Apresiasi dari Sekolah