MENU TUTUP

Sekda Riau Tinjau Jembatan Ambrul di Inhil

Ahad, 18 Februari 2018 | 16:14:32 WIB | Di Baca : 3704 Kali
Sekda Riau Tinjau Jembatan Ambrul di Inhil Sekda Prov Riau H Ahmad Hijazi didampingi Kabid Bina marga kab Inhil, UPT PUPR Pemprov Riau, Staf Camat Tempuling, Kades Teluk Kiambang, Kades Mumpa serta Forkopimdes tinjau kondisi jembatan amblas di jalan penghubung desa.

SeRiau - Sekda Prov Riau H Ahmad Hijazi didampingi Kabid Bina marga kab Inhil, UPT PUPR Pemprov Riau, Staf Camat Tempuling, Kades Teluk Kiambang, Kades Mumpa serta Forkopimdes tinjau kondisi jembatan amblas di jalan penghubung desa.

Jembatan ini merupakan satu dari dua jembatan yang rusak berat. Sedangkan kondisi jembatan yang lainnya juga dalam keadaan memprihatinkan. Jembatan yang dibangun tahun 90-an ini merupakan jembatan penghubung antar desa yang terletak di jalan provinsi.

Total jembatan yang ada di jalan provinsi ini 31 buah yang terletak sampai perbatasan Inhu. Kondisinya rata-rata rusak ringan dan sedang.

Kondisi paling parah adalah jembatan parit 4 dan parit 11 yang amblas di tengah-tengah jembatan. Jumlah desa yang menggunakan akses jalan provinsi ini ada 4 desa, yakni desa Mumpa, Teluk Kiambang, Karta Jaya dan desa Harapan Jaya.

Kepala Desa Mumpa, Jumrani dan Teluk Kiambang, Sarbuni, sangat antusias sekali dengan kunjungan H Ahmad Hijazi. Mereka pro aktif menyampaikan aspirasi masyarakat dan sangat berharap jembatan tersebut diperbaiki.

H Ahmad Hijazi mengatakan bahwa untuk sementara kedua jembatan ini harus segera diperbaiki agar akses kendaraan material bisa mendukung perbaikan ruas jalan provinsi ini.

"Perbaikan jalan akan segera dilakukan sementara dalam bentuk perkuatan jembatan dan pemeliharaan jalan melalui kegiatan UPT PUPR Pemprov Riau," tegasnya.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik