MENU TUTUP

ASN Tak Mau Pindah ke Perkantoran Baru Tenayan Raya, ini Kata Walikota

Senin, 12 Februari 2018 | 13:36:17 WIB | Di Baca : 1595 Kali
ASN Tak Mau Pindah ke Perkantoran Baru Tenayan Raya, ini Kata Walikota

SeRiau - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus, ST, MT menyesalkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru, yang tidak mau dipindahkan ke Perkantoran Wali Kota yang baru, yang dibangun di Kecamatan Tenayan Raya.

Pemindahan penugasan ASN, baik ke wilayah pinggiran maupun daerah perkotaan, sudah diatur jelas dalam Undang-undang ASN yang tak bisa untuk ditolak.

"ASN itu siap ditempatkan dimana saja. Undang-undangnya sudah ada itu. Jangan menolak. Contoh, ada kepala sekolah yang ditempatkan dipelosok. Dia merangkap jadi kepala sekolah, guru iya, cleaning service pun iya. Jangan peturutkan gengsi la. Tenayan Raya itu kan masih wilayah kota juga," ujar Firdaus saat dikonfirmasi terkait adanya isu sejumlah ASN yang keberatan pindah ke Perkantoran Wali Kota yang baru di Tenayan Raya dengan alasan jauh dari pusat kota.

Seperti diketahui, adapun realisasi pemindahan kantor Wali Kota tersebut akan dilakukan pada pertengahan Tahun 2018 mendatang. Rencana  peresmian kawasan perkantoran baru di Jalan Badak Ujung tersebut, akan ditempati bertepatan dengan Hari Jadi Kota Pekanbaru yakni pada tanggal 23 Juni 2018. Namun, karena Wali Kota Pekanbaru diketahui masih cuti kampanye, maka peresmian diundur tanggal 25 Juni 2018. ***


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid