MENU TUTUP

Pustaka Buku Bekas Berperan Memajukan Pendidikan di Indragiri Hilir

Ahad, 11 Februari 2018 | 14:41:48 WIB | Di Baca : 1749 Kali
Pustaka Buku Bekas Berperan Memajukan Pendidikan di Indragiri Hilir

SeRiau.com - Ketua Pustaka Buku Bekas di Inragiri Hilir, Riau, Muhji mengajak pelajar, mahasiswa serta masyarakat umum lainnya untuk memanfaatkan waktu kosong untuk membaca. Sebab membaca sangat penting untuk mendalami pengetahuan.

Mahasiswa Fakultas Hukum UNISI satu ini menambahkan bahwa Pustaka Buku Bekas telah menjadi fasilitas masyarakat secara luas yang dapat dimanfaat sebaik mungkin.

Tidak hanya itu, Pustaka Buku Bekas yang berdiri saat ini juga memiliki peran dalam meningkatkan dunia pendidikan di Inhil.


"Latar belakang mendirikan karena ingin memajukan dunia pendidikan Inhil yang sekarang kurangnya minat baca mahasiswa, pelajar dan masyarakat, karena membaca itu penting," kata Muhji, Minggu (11/2/18).


Pria kelahiran tahun 1993 ini juga siap menerima sumbangan buku bekas jika ada pihak yang berkenan untuk menyumbangkan buku-buku bekas di Pustaka Buku Bekas Jalan Lingkar 1 nomor 16 Tembilahan.

"Berapapun jumlahnya kami terima, buku itu kami peruntukan sebagai bentuk rasa kepedulian bahwa pentingnya membaca terhadap perubahan mindset dan karakter setiap pribadi terkhusus kaula muda sebagai penerus bangsa," imbuhnya (mcr/ser)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau