MENU TUTUP

SMK Hasanah dan SMPN 21 Bawa Pulang Piala Bergilir, Sondang: Hampir Lima Tahun Kita Menunggu

Selasa, 23 Januari 2018 | 15:47:42 WIB | Di Baca : 2986 Kali
SMK Hasanah dan SMPN 21 Bawa Pulang Piala Bergilir, Sondang: Hampir Lima Tahun Kita Menunggu

 

Pekanbaru.SeRiau - SMK Hasanah Pekanbaru berhasil menjuarai turnamen Futsal SMK Hasanah Cup ke 11 tingkat SLTA. Sedangkan tim futsal SMPN 21 Pekanbaru berhasil menjadi juara pertama tingkat SLTP dan berhak memboyong piala bergilir ke sekolah

Kedua tim ini menjadi yang terbaik setelah memenangkan lawan dibabak final. Tim SMK Hasanah berhasil menumbangkan SMK Kehutanan dengan adu finalti 4:3 setelah sebelumnya bermain imbang 1:1. Sedangkan tim futsal SMPN 21 menumbangkan tim tangguh dari MTS Al Muttaqin. Sementara diposisi ketiga SLTA diraih oleh MAN Siak Sri Indrapura dan tingkat SLTP posisi ketiga diraih oleh futsal SMPN 4 Pekanbaru. Dengan kemenangan ini masing masing tim berhak mendapat piala, sertifikat dan uang pembinaan

Kepala SMK Hasanah Sondang Elisabet mengatakan bangga atas prestasi yang diraihnya tim futsal SMK Hasanah selaku tuan rumah bisa memberikan juara bagi sekolah. Juara pertama ini sudah lima tahun saya nantinkan. Ini menjadi sejarah sejak saya menjadi kepala SMK Hasanah tahun 2012 lalu. Sebelumnya siswa kita masuk final tapi belum berhasil meraih juara pertama," kata Sondang usai penyerahan piala, Selasa (23/1)

Sondang juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terlaksanakan turnaman ini dengan baik tanpa hambatan. Begitu juga dengan seluruh tim SLTA dan SLTP bermain dengan sportif dan bersemangat.

Agenda setiap tahun ini ditutup oleh Lurah Wonorejo Tarajaman. Melalui kegiatan ini  diharapkan adik adik bisa menjadi pemain handal dilevel provinsi, nasional dan internasional (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid