MENU TUTUP

Ini pesan Gubri pada Pengurus REI Riau yang Baru Dikukuhkan

Selasa, 21 November 2017 | 16:06:32 WIB | Di Baca : 1988 Kali
Ini pesan Gubri pada Pengurus REI Riau yang Baru Dikukuhkan

 

Pekanbaru.SeRiau - Bertempat di Hotel Pengeran Pekanbaru, pengurus REI Riau periode 2017-2020 resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum DPP REI Soelaiman Soemawinata, Senin (20/11) malam. Pengukuhan pengurus REI Riau ini ditandai dengan penyerahan petaka oleh Ketua Umum DPP REI kepada Ketua REI Riau Nursyafri Tanjung.

Selain dihadiri Ketua Umum dan Sekjen DPP REI, pengukuhan juga dihadiri Gubernur  Riau Arsyadjuliandi Rachman serta mitra REI

Dalam sambutanya, Gubri  mengharapkan agar pengurus REI Riau yang baru dikukuhkan ini bisa menciptakan dan menjalan program yang telah dibuat dan disusun. DPD REI juga harus bisa menciptakan pengusaha REI yang baru agar bisa mengembangkan perumahan di Riau.

" Kalau saya lihat tadi banyak anggota menjadi pengurus REI, sekarang bagaimana DPD REI baru ini bisa melahirkan pengusaha perumahan yang baru," kata Gubri, Senin (20/11) .

Ketua DPD REI Riau Nursyafri Tanjung mengatakan dirinya siap menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan untuk mengembangkan REI lebih baik lagi.

Tanpa dukungan dan kekompakan rekan rekan organisasi tidak akan besar. Dibalik ketua yang hebat tentunya ada sekretaris, wakil ketua dan bendahara yang hebat pula.

" Oleh karena itu mari kita bersama sama menjalan dan mengembangkan organisasi dengan baik lagi," kata Syafri 

Sejak satu bulan terpilih menjadi ketua DPD REI, Syafri mengaku sudah ada 9 perusahaan developer yang menjadi anggota REI. Ini artinya DPD REI Riau mendapat kepercayaan bagi perusahaan perumahan yang ada di Riau untuk bergabung.

" Kita akan rangkul perusaahan bergerak dibidang perumahan untuk menjadi anggota REI.Minimal tahun ini 30 perusahaan bisa menjadi anggota REI," kata Syafri

Ketua DPP REI Soelaiman Soemawinata mengatakan saat ini DPP REI sudah membangun sekitar 168 ribu rumah bersubsidi dari 200 ribu rumah yang ditargetkan.

" Ini angka bulan lalu, mudah mudah target 200 ribu rumah bersubsidi bisa tercapai akhir tahun ini," harapnya (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid