MENU TUTUP

KIP dan Penyempitan Drainase Jadi Keluhan Di Reses Darnil

Jumat, 10 November 2017 | 18:30:04 WIB | Di Baca : 1863 Kali
KIP dan Penyempitan Drainase Jadi Keluhan Di Reses Darnil

 

 

Pekanbaru, SeRiau- Warga RW 06 Kelurahan Tanjung Rhu Kecamatan Lima Puluh, Kota Pekanbaru, mengeluhkan persoalan minimnya pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP) di daerahnya.

Hal ini terungkap dari pernyataan Ketua RW 06 Kelurahan Tanjung Rhu, Suparman saat reses di Jalan Rokan Tanjung Rhu melalui reses Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Darnil. 

Suparman mengatakan, sejak beberapa hari terakhir ini, banyak masyarakat miskin mengeluh tentang minimnya pembagian Kartu Indonesia Pintar (KIP).

"Banyak warga miskin mengadu sama saya tidak kebagian KIP. Yang lain dapat, sementara banyak juga yang tidak dapat," Kata Suparman, dihadapan reses H Darnil, Jum'at (10/11/17).

Senada juga diungkapkan oleh Warga RT 03 RW 06, Kelurahan Tanjung Rhu, Marini. Ibu Rumah Tangga (IRT) ini mengeluhkan minimnya penanggulangan drainase akibat penyempitan dan dan drainase yang dangkal.

"Setiap hujan selalu banjir. Kami minta penanggulangan terutama di Jalan Lokomotif Gang Proyek Baru. Kami pernah melaporkan tapi sampai sekarang tidak ada penanggulangan, setiap hujan was-was. Pembungan air terlalu kecil tidak tertampung," jelasnya.

Menanggapi hal tersebut, Anggota DPRD Kota Pekanbaru, H Darnil berjanji kepada warga akan menampung aspirasi dan keluhan tersebut. Tentunya aspirasi ini nantinya diusulkan melalui Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang).

"Aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu akan kami usulkan melalui pokok-pokok pikiran di DPRD Kota Pekanbaru. Kami harap kesabarannya, dan akan kami teruskan melalui Pemko Pekanbaru," pungkasnya. (Can)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid