MENU TUTUP
Warung Remang - Remang Menjamur di SM Amin

Fatullah : Pemerintah Harus Tutup

Kamis, 09 November 2017 | 13:17:51 WIB | Di Baca : 1452 Kali
Fatullah : Pemerintah Harus Tutup

 

Pekanbaru, SeRiau- Anggota DPRD kota Pekanbaru H Fatullah meminta agar pemerintah kota Pekanbaru serius menangani masalah maraknya warung remang remang yang semakin subur di Jalan SM Amin, Kecamatan Tampan.

Menurut Fraksi Gerindra ini, jika hal tersebut dibiarkan begitu saja, tidak sesuai dengan slogan kota Pekanbaru yang Madani. Pasalnya dimana sebanyak 99 persen warga kota Pekanbaru menganut agama Islam.

"Ini harus ditertibkan jangan tunggu masyarakat yang turun tangan, kalau sudah terjadi peristiwa yang tidak inginkan akan menambah permasalahan baru," Kata Fatullah.

Dengan kondisi tersebut Ketua Laskar Melayu Pekanbaru Riau ini berharap agar pemerintah kota Pekanbaru dalam hal ini Satpol PP kota Pekanbaru segera turun tangan untuk melakukan penertiban.

"Ini tugas Satpol PP, kami minta agar dilakukan penertiban karena dari laporan yang kami dapatkan banyak masyarakat yang mengeluh tempat tersebut," Ungkap Fatullah.

Bukan hanya itu, ia juga menyarankan agar pihak Satpol PP kota Pekanbaru berkoordinasi dengan pihak Kepolisian untuk melakukan penutupan tempat tersebut. "Kalau bisa secepatnya dilakukan penutupan, karena ini sangat bertentangan dengan budaya melayu," Katanya lagi. (***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H