MENU TUTUP

Pemkab Karimun Gelar Khataman Quran

Jumat, 16 Juni 2017 | 13:05:37 WIB | Di Baca : 1482 Kali
Pemkab Karimun Gelar Khataman Quran

KARIMUN, SeRiau - Pemkab Karimun akhirnya merampungkan bacaan Alquran yang ditandai dengan dilaksanakannya khataman Quran di Gedung Serbaguna Kantor Bupati, Jumat (16/6).


Sesi khataman Quran tersebut diawali dengan acara pembacaan surah-surah pendek yang dibaca dari perwakilan peserta dari staf di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kantor Bupati.


Dalam kesempatan itu Bupati Karimun Aunur Rafiq mengaku akan tetap mempertahankan tradisi tadarus dan khataman Quran setiap tahunnya. Nantinya akan dikonsep dengan kegiatan yang lebih besar lagi. Sehingga gaungnya akan lebih terasa.


"Disamping itu pula kita harapkan agar puasa kali ini lebih baik dari puasa tahun lalu. Mudah-mudahan khataman Alquran yang kita bacakan pada hari ini baik kita yang membaca maupun yang mendengarkan sama-sama mendapatkan ma'firah dan ampunan dari Allah, dan sebagai pedoman hidup bagi kita semua.


Acara khataman Quran disejalankan dengan penyerahan santunan kepada anak yatim sebanyak 200 orang, yang masing-masing mendapatkan senilai Rp 200.000.(*)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid