Cegah Tindak Kriminal dan Covid-19, Personel Polsek Langgam Lakukan Patroli

  • Rabu, 30 September 2020 - 12:00:14 WIB | Di Baca : 1363 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal, Polsek Langgam laksanakan patroli. Kegiatan itu untuk mencegah pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh personel piket pelayanan masyarakat Polsek Langgam yang dipimpin oleh Bripka Marzuki. Patroli kali ini dilaksanakan di Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Rabu (30/9/2020).

"Patroli ini untuk mencegah tindak kejahatan curas, curanmor, curat," ujar Bripka Marzuki.

Ia meminta masyarakat agar waspada dan berhati-hati dalam beraktivitas, terlebih di tempat keramaian. "Tindak kriminal terjadi karena tidak hanya ada niat dari pelaku, akan tetapi juga karena adanya kesempatan," ungkapnya.

Pihaknya juga mengajak masyarakat agar bekerja sama dengan pihak keamanan khususnya kepolisian untuk mencegah terjadinya tindak kriminal.

Di sisi lain, dalam patroli itu Ia juga mengingatkan masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan mencegah penyebaran wabah Covid-19. "Tetap menggunakan masker, hindari kerumunan, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar