Tenaga Kontrak Kesehatan Pekanbaru yang Lulus Seleksi Administrasi akan Mengikuti Ujian Hari Ini

  • Rabu, 30 September 2020 - 00:12:46 WIB | Di Baca : 1827 Kali

SeRiau - Sebanyak 436 pelamar dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi penerimaan tenaga kontrak kesehatan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, untuk membantu penanganan wabah Covid-19.

Pelaksana harian (Plh) Kepala Dinas Kesehatan Pekanbaru Zaini Rizaldy Saragih menyebutkan, ratusan pelamar yang lulus seleksi administrasi itu akan mengikuti ujian Rabu (30/9).

"Ujian akan dilaksanakan dalam dua sesi. Satu sesi sebanyak 218 peserta," ungkapnya, Selasa (29/9/).

"Untuk sesi pertama berlangsung pada pukul 10.30 hingga pukul 11.30 WIB. Lalu sesi kedua pukul 13.00 hingga pukul 14.00 WIB," ulas Zaini.

Kepada peserta seleksi, terang dia, diwajibkan mengenakan kemeja putih polos dan tidak bercorak. Bagi wanita berjilbab bisa menggunakan jilbab hitam polos. 

Kemudian peserta wajib login di aplikasi CAT dan aplikasi Zoom Meeting pada 45 menit sebelum ujian berlangsung. Mereka juga wajib menunjukkan kartu identitas berupa KTP atau surat keterangan asli dari Disdukcapil Kota Pekanbaru.

"Bagi peserta seleksi yang tidak memakai pakaian sesuai aturan dan tidak menunjukkan identitas, maka panitia berhak membatalkan peserta," tegasnya.

Hasil ujian sendiri akan diumumkan pada hari yang sama. Pengumuman bisa diakses di 

https://pekanbaru.go.id atau http://diskes.pekanbaru.go.id. "Penanda tanganan kontrak dilaksanakan pada tanggal 1 Oktober 2020 di Diskes Kota Pekanbaru," tutupnya. (**H)


Sumber: Pekanbaru.Go.Id





Berita Terkait

Tulis Komentar