Polsek Langgam Patroli C3 dan Sosialisasi Sosialiasi AKB

  • Senin, 28 September 2020 - 15:18:33 WIB | Di Baca : 1396 Kali

SeRiau - Mengantisipasi terjadinya tindak kriminal curas, curanmor dan curat (C3), Polsek Langgam lakukan patroli. Patroli sekaligus melakukan sosialiasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB).

Patroli dilakukan oleh Kanit Sabhara Polsek Langgam Aiptu Nazuardi dan piket pelayanan masyarakat (Yanmas) Polsek Langgam Bripka Tigana. Kegiatan dilakukan di Pasar Segati, Desa Segati, Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan, Senin (28/9/2020).

Kanit Sabhara Polsek Langgam Aiptu Nazuardi mengatakan, kegiatan patroli ini dalam rangka mencegah terjadinya tindak kriminal pencurian. "Baik pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan ataupun pencurian kendaraan bermotor atau C3," ujarnya.

Ia berharap agar masyarakat pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat waspada dan bekerja sama dengan Polri mencegah terjadinya C3. Menurutnya, tindak kejahatan dapat terjadi karena niat dan adanya kesempatan. "Sehingga perlu untuk meningkatkan kewaspadaan dan kehati-hatian masyarakat," imbuhnya.

Selain itu, pihaknya juga menyosialisasi AKB kepada masyarakat. Pihaknya mengimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita imbau masyarakat menggunakan masker, cuci tangan serta jaga jarak agar dapat terhindar dari penyebaran Covid-19," pungkasnya. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar