5 Hal Menarik dari Pekan Kedua Liga Inggris

  • Selasa, 22 September 2020 - 15:01:44 WIB | Di Baca : 1639 Kali

 

SeRiau - Laga pekan kedua Liga Inggris telah usai. Berikut hal-hal menarik yang terjadi di pekan kedua. Salah satu fakta menarik dari pekan kedua Liga Inggris adalah pekan ini jadi pekan tersubur dalam sejarah Premier League. Dalam beberapa laga terdapat banjir gol seperti saat Everton menang 5-2 atas West Browich Albion dan Tottenham Hotspur yang unggul 5-2 atas Southampton.

Berikut lima hal menarik dari pekan kedua Liga Inggris:

1. Penalti Jorginho Ditahan

Jorginho termasuk salah satu eksekutor penalti terbaik. Gaya melompat sebelum menendang bola dianggap menyulitkan kiper untuk menebak arah bola. Kebanyakan kiper bergerak lebih dulu sehingga Jorginho bisa menempatkan bola ke arah sebaliknya.

Namun Alisson Becker bisa membendung bola tembakan Jorginho dengan baik. Ia bisa menyesuaikan momen melompat ketika Jorginho sudah mengeksekusi bola. Alisson membendung bola sekaligus mempertahankan skor 2-0 untuk Liverpool.

2. Son Heung Min Cetak Quattrick Pertama Musim Ini

Son Heung Min berhasil mencetak quattrick pertama di Liga Inggris musim ini. Penyerang Korea Selatan itu empat kali mencatatkan namanya di papan skor pada laga lawan Southampton. Son Heung Min pun bergabung dalam kelompok elite yang pernah mencetak quattrick mulai dari Andy Cole, Robbie Fowler, Michael Owen, Thierry Henry, Romelu Lukaku, hingga rekan setimnya Harry Kane.

3. Crystal Palace Menang di Dua Laga Awal

Keberhasilan Crystal Palace menang atas Manchester United membuat Palace untuk pertama kalinya menang dalam dua laga beruntun di level elite kompetisi Liga Inggris.

Kemenangan ini juga membuat Palace bisa berharap meraih hasil bagus di Liga Inggris musim ini.

4. Brendan Rodgers Catat 100 Kemenangan di Premier League

Brendan Rodgers mencatat 100 kemenangan di Premier League. Kemenangan ke-100 didapat saat mengantar Leicester City menang atas Burnley dengan skor 4-2.

5. Sejarah Manchester City di Laga Pembuka Manchester City menaklukkan Wolverhampton Wanderers di laga pembuka mereka di Liga Inggris. Hal itu membuat Manchester City mencatat sejarah sebagai tim pertama yang mampu meraih kemenangan di laga pembuka untuk 10 musim beruntun.

 

 

 

 

Sumber CNN Indonesia





Berita Terkait

Tulis Komentar