Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Pangkalan Kuras Imbau Masyarakat Terapkan Protokol Kesehatan

  • Rabu, 16 September 2020 - 13:05:03 WIB | Di Baca : 734 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras terus melakukan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan. Kegiatan dilakukan di tempat keramaian dan pusat perbelanjaan, Rabu (16/9/2020).

Kegiatan dilakasanakan oleh regu unit kecil lengkap (UKL) IV yang dipimpin oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JTP Silaban SH. Kali ini, imbauan AKB dilakukan di pusat perbelanjaan swalayan-swalayan Kelurahan Sorek Satu.

Hal ini dikatakan oleh Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad bahwa kegiatan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat khususnya Pangkalan Kuras.

Loading...

"Imbauan AKB ini diharapkan masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan. Gunakan masker, jaga jarak, hindari kerumunan, dan cuci tangan dengan sabun," kata Kompol Ahmad.

Dikatakannya, penyebaran Covid-19 saat ini semakin meningkat. Sehingga perlu meningkatkan kesadaran dan kewaspadaan masyarakat dalam mencegahnya.

"Semoga masyarakat dengan imbauan ini dapat memahami dan mengerti akan pentingnya penerapan protokol kesehatan," pungkasnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar