Program Kampung Tangguh Polsek Bandar Sei Kijang, Bhabinkamtibmas Panen Sayur Vario

  • Rabu, 16 September 2020 - 10:27:49 WIB | Di Baca : 721 Kali

SeRiau - Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Sei Kijang bersama petani program Kampung Tangguh di Desa Kiab Jaya melakukan panen. Kali ini, panen dilakukan terhadap tanaman sayur vario, Selasa (15/9/2020).

Hal itu dikatakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Kiab Jaya Aipda Susanto, bahwa saat ini lahan pertanian kampung tangguh yang dikelola oleh kelompok tani Rantau Jaya saat ini sudah memasuki masa panen. Hasil panen nantinya akan dijual di pasar.

"Tanaman sayur yang kelola oleh kelompok tani Rantau Jaya ini sudah memasuki masa panen. Setelah panen nanti, akan dijual ke pasar Sekijang," ujar Aipda Susanto.

Loading...

Dikatakannya, sayuran yang ditanami dalam program tangguh ini tidak hanya vario saja, akan tetapi ada beberapa tanaman sayuran lainnya. "Kita ada juga panen terong, cabe, kacang panjang dan lainnya," imbuhnya.

Ia berharap, dengan panennya tanaman sayuran ini dapat membantu perekonomian masyarakat di tengah wabah Covid-19 yang saat ini semakin meningkat penyebarannya.

"Semoga masyarakat yang tergabung dalam program kampung tangguh ini dapat membantu perekonomian mereka. Terlebih pada masa pandemi Covid-19," ungkapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar