Bale Pergi Saat Real Madrid Bertanding

  • Rabu, 16 September 2020 - 05:35:47 WIB | Di Baca : 1125 Kali

SeRiau - Masa depan Gareth Bale di Real Madrid makin mendekati akhir. Bale memilih pergi saat Real Madrid tengah melakoni laga persahabatan melawan Getafe.

Bale tertangkap kamera meninggalkan Valdebebas saat pertandingan memasuki menit ke-27. Bale tidak diikutsertakan dalam laga tersebut oleh pelatih Zinedine Zidane.

Rumor kepergian Bale makin meningkat dalam beberapa waktu terakhir. Selain opsi jual, Bale juga masuk dalam opsi peminjaman oleh Real Madrid. Hal tersebut makin menguatkan asumsi bahwa Bale benar-benar tidak lagi masuk dalam proyek Real Madrid untuk musim depan.

Loading...

Dua klub Inggris, Manchester United dan Tottenham Hotspur diyakini jadi calon kuat bagi kelanjutan karier Bale berikutnya.

Manchester United selama ini dikenal sebagai klub yang berminat pada Bale. Beberapa tahun terakhir, Bale sering jadi incaran MU namun Real Madrid tidak pernah berminat melepas Bale sebelumnya.

Sementara itu Tottenham Hotspur punya hubungan emosional dengan Bale. Sebelum pindah ke Real Madrid, Bale adalah pemain yang tumbuh dan berkembang bersama Tottenham Hotspur. Hal itu yang juga membuat Tottenham diyakini bisa jadi tujuan Bale berikutnya.

Selain Bale, pemain lain yang juga tidak tampil di laga persahabatan tersebut adalah Eden Hazard. Hazard juga tak dimainkan lantaran masalah kebugaran.

Zidane sendiri disebut sempat kecewa dengan ketidakmampuan Hazard menjaga berat ideal selama masa pramusim.

Hazard juga meninggalkan Valdebebas ketika babak pertama berakhir. (**H)


Sumber: CNN Indonesia




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar