Polsek Bunut Siapkan Personel Amankan Pilkada

  • Ahad, 13 September 2020 - 14:50:00 WIB | Di Baca : 1531 Kali

SeRiau - Dalam rangka pengamanan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 ini, Polsek Bunut laksanakan apel persiapan personel. Kegiatan itu dilakukan dalam rangka pelantikan tim pemenangan pasangan calon bupati dan wakil bupati Pelalawan, Mingggu (13/9/2020).

Kapolsek Bunut AKP Rokhani SS MH mengatakan, kegiatan itu dalam rangka pengamanan pelantika tim pemenangan bakal calon bupati dan wakil bupati Pelalawan Husni Thamrin dan Edy Sabli yang dilaksanakan di Kelurahan Pangkalan Bunut.

"Harapan kami, tugas pengamanan ini dilaksanakan dengan rasa tanggung jawab sehingga pelaksanaan pengamanan kampanye ini berjalan aman dan lancar," ujarnya.

Ia mengatakan, dengan kehadiran Polri pada saat pelantikan tim pemenangan itu, diharapkan dapat meminimalisir terjadinya berbagai ancaman seperti gesekan antar pendukung pasangan calon. Sehingga perlu adanya pengamanan dari pihak keamanan.

"Kita semua saudara, jangan saling menjatuhkan atau menjelekkan calon lainnya," tuturnya.

Pihaknya juga mengimbau para calon dapat mengendalikan pendukungnya serta menjaga situasi dan kondisi agar tercipta situasi yang aman dan damai. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar