Jelang Pilkada, Polsek Kuala Kampar Tingkatkan Kegiatan Rutin

  • Jumat, 04 September 2020 - 14:11:06 WIB | Di Baca : 1750 Kali

SeRiau - Jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak 2020, Polsek Kuala Kampar tingkatkan kegiatn rutin patroli antisipasi curat, curas, dan curanmor. Patrolo dilaksanaan di Kelurahan Teluk Dalam, Kecamatan Kuala Kampar, Kabupaten Pelalawan.

Dikatakan oleh Kapolsek Kuala Kampar Iptu Hanova Siagian bahwa kegiatan itu dilakukan dalam rangka pengamanan menjelang Pilkada 2020. Sehingga perlu dilakukan pencegahan terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor).

Kegiatan ini dilakukan di Kantor Panwaslu Kecamatan Kuala Kampar, Kantor Sekretariat PPK dan Bank Riau Kepri Kelurahan Teluk Dalam.

"Kami dari personel Polsek Kuala Kampar siap turun untuk keamanan khususnya wilayah Kelurahan Teluk Dalam, dalam rangka pelaksanaan Pilkada mendatang," ujar Iptu Hanova.

Ia menilai, peningkatan kegiatan rutin menjelang Pilkada tersebut untuk memberikan rasa aman di Kecamatan Kuala Kampar. Sehingga pada saat pelaksanaan Pilkada nanti dapat terlaksana dengan baik dan lancar. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar