Polsek Pangkalan Kuras Kembali Lakukan Sosialiasi AKB

  • Kamis, 27 Agustus 2020 - 14:10:33 WIB | Di Baca : 2074 Kali

SeRiau - Polsek Pangkalan Kuras lakukan imbauan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di wilayah Kecamatan Pangkalan Kuras, Kabupaten Pelalawan, Kamis (27/8/2020). Sosialiasi dilakukan dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pangkalan Kuras Kompol Ahmad mengatakan, dalam kegiatan sosialiasi AKB tersebut dilakasanakan oleh Kanit Lantas Polsek Pangkalan Kuras AKP JTP Silaban bersama dengan empat personel.

"Kali ini imbauan ataupun adaptasi kebiasaan baru ini dilakukan di pusat keramaian seperti di Pasar Baru, dealer sepeda motor yang ada di Kelurahan Sorek," ujar Kompol Ahmad.

Dikatakannya, tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk mengimbau masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras tetap selalu memakai masker saat berada di luar rumah. Terutama saat berada di pasar dengan tetap disiplin protokol kesehatan lainnya 

"Menjaga jarak, saat berbelanja, hindari kerumunan, dan selalu mencuci tangan setiap selesai melaksanakan kegiatan," terangnya.

Pihaknya mengaku, kegiatan sosialiasi AKB tersebut tetap dilakukan setiap hari oleh personelnya kepasa masyarakat. Sehingga masyarakat Pangkalan Kuras dapat mematuhi protokol kesehatan guna menghambat penularan Covid-19.

"Kami Berharap masyarakat Kecamatan Pangkalan Kuras bebas dari Covid-19," harap Kapolsek. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar