DPRD Semarakkan HUT RI dengan Gowes Bersama, Start dan Finish di Kantor

  • Selasa, 18 Agustus 2020 - 10:46:44 WIB | Di Baca : 2746 Kali
Badria Rikasari SE.Msi Plt Sekwan DPRD Pekanbaru

 

 

SeRiau- Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke 75, DPRD Kota Pekanbaru menggelar acara gowes bersama.

"Kegiatan gowes ini dimaksudkan untuk bersama-sama menyemarakkan hari kemerdekaan RI ke 75 tahun," kata Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru Badria Rikasari SE, Msi kepada wartawan, Senin (17/8).

Untuk pelaksanaan gowes bersama ini, dilaksanakan Rabu (19/8) mulai pukul 07.00 WIB hingga selesai dengan rute ditentukan.

"Kita mengambil start dan finish dari halaman kantor DPRD Kota Pekanbaru," kata Rika lagi.

Untuk itu, disampaikannya, meski kegiatan ini diinisiasi oleh Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, namun kegiatan ini adalah untuk semua anggota dewan dan pimpinan DPRD, serta juga mengajak para pegawai dan juga para pewarta yang posko tugas di DPRD Kota Pekanbaru (Forum Wartawan Legislatif).

"Untuk Indonesia maju dan sekaligus untuk kebersamaan dan silaturrahmi agar semakin erat," tambahnya.

Disebutkan Rika juga, karena ini adalah gowes tentu bagi yang memiliki sepeda yang dianjurkan untuk ikut. "Semoga semua ada waktu untuk bersama-sama gowes menyemarakkan hari kemerdekaan kita," ujarnya.

Oleh karena agenda gowes ini masih dalam suasana covid-19, Rika juga berharap semua peserta yang ikut nanti dapat menggunakan masker dan juga mengikuti protokol kesehatan yang diatur.

"Ini juga nanti bagian dari kita untuk mensosialisasikan wajib masker kepada masyarakat, dan utama dari internal DPRD dahulu," katanya.(***)





Berita Terkait

Tulis Komentar