Cegah Covid-19, Polsubsektor Pelalawan Lakukan Sosialisasi AKB

  • Sabtu, 15 Agustus 2020 - 15:08:05 WIB | Di Baca : 1415 Kali

SeRiau - Mengantisipasi penyebaran virus corona atau Covid-19, Polsubsektor Pelalawan lakukan sosialisasi Adapatasi Kebiasaan Baru (AKB), Sabtu (25/8/2020).

Sosialisasi dilakukan oleh Personel Polsubsektor Pelalawan Aiptu M Pane bersama Bhabhinkamtibmas Desa Delik, Kecamatan Pelalawan. Kegiatan dilakukan di Simpang Eko Satu PT Inti Indosawit Subur dengan mengingatkan masyarakat agar beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru.

Masyarakat diminta untuk menggunakan masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, rajin mencuci tangan dengan sabun. Hal itu adalah upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Loading...

Kasubsektor Pelalawan Ipda Zulmaheri SH MH mengatakan bahwa kegiatan itu dalam rangka mencegah Covid-19. "Kita tidak hanya piket melayani masyarakat, tapi juga turut dalam melaksanakan sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru di wilayah binaan masing-masing," terangnya.

Ia berharap, dengan sosialisasi tersebut masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya mengikuti protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di kecamatan Pelalawan.

"Dengan ini, semoga masyarakat sadar akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan. Sehingga wabah Covid-19 dapat teratasi," harapnya. (**H)




Loading...

Berita Terkait

Tulis Komentar