Polri Patroli C3 dan Sosialisasi Antisipasi Penyebaran Covid-19

  • Ahad, 09 Agustus 2020 - 15:34:11 WIB | Di Baca : 2286 Kali

SeRiau - Dalam rangka menjaga ketertiban di tengah masayarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Langgam Desa Sotol lakukan patroli, Minggu (9/8/2020).

Patroli dilakukan oleh Bripka Yulhendra dan Bripka Marzuki lubis dilaksanakan di Pasar Segati Kecamatan Langgam, Kabupaten Pelalawan.

Dikatakan oleh Bripka Yulhendra, patroli dilakukan dalam rangka mengantisipasi terjadinya pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat) dan pencurian kendaraan bermotor (curanmor) sekaligus penegakan disiplin protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

"Kita melalukan patroli di pasar agar tidak terjadi curas, curanmor, curat, dan mencegah penyebaran virus corona," ungkapnya.

Ia mengimbau agar pemilik toko dan pengunjung Pasar Segati dapat bekerjasama dengan Polri dalam mencegah terjadinya curas, curanmor, curat, serta pengunjung pasar dapat terhindar dari penyebaran virus corona.

Pihaknya mengaku,kegiatan patroli dan sosialisasi ini akan selalu rutin dilaksanakan untuk mencegah terjadinya C3 dan penyebaran virus corona atau Covid-19. (**H)





Berita Terkait

Tulis Komentar