Sekjen Gerindra: Keputusan Prabowo Maju Pilpres 2024 Akan Diputuskan Tahun Depan

  • Sabtu, 08 Agustus 2020 - 22:50:58 WIB | Di Baca : 2928 Kali

SeRiau - Pernyataan sikap Ketua Umum Partai Gerindra terpilih Prabowo Subianto, apakah akan maju lagi dalam gelaran pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang akan diumumkan sekitar 1 sampai 1,5 tahun ke depan.

Pernyataan politik Muani merespons permintaan yang disampaikan oleh DPD hingga DPC Gerindra.

Tepatnya, setelah menyusun personalia pengurus DPP Partai Gerindra periode 2020-2025.

Begitu disampaikan Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani di arena Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra di kawasan Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (8/8).  

"Seluruh DPD dan DPC tadi meminta Pak Prabowo untuk maju dalam Pilpres 2024. Terhadap permintaan yang terakhir ini Pak Prabowo di hadapan KLB mengatakan bahwa tentang hal tersebut akan diputuskan 1 tahun atau 1,5 tahun," ujar Ahmad Muzani.

Muzani menambahkan, pernyataan sikap Menteri Pertahanan (Menhan) terkait Pilpres 2024 mendatang akan diumumkan pasca penyusunan personalia pengurus DPP Partai Gerindra periode 2020-2025.

Paska itu, Prabowo juga tetap berkonsentrasi mensukseskan pemerintahan Presiden Jokowi.

"Beliau (Prabowo) akan menata kelembagaan partai, beliau akan berkonsentrasi terhadap tugas yang diberikan oleh Presiden sebagai Menhan dan beliau akan berkonsentrasi terhadap kerja-kerja politik lainya," tandasnya. (**H)


Sumber: rmol.id





Berita Terkait

Tulis Komentar